Breaking News:

Piala Menpora 2021

Belum Sebut Nama, Manajemen Arema FC Ungkap Sudah Deal Harga dengan Pelatih Baru

Manajemen Arema FC memilih tutup mulut, meski gencar diberitakan merekrut Alfredo Vera mantan pelatih Persebaya Surabaya.

SURYAMALANG.COM/kolase
Desas-desus Pelatih Baru Arema, Muncul 4 Nama, Dari Edson Tavares Hingga Alfredo Vera, Ini Alasannya 

Piala Menpora 2021
Reporter: Dya Ayu
Editor: Irwan Sy

SURYAMALANG.COM | MALANG - Manajemen Arema FC memilih tutup mulut, meski gencar diberitakan merekrut Alfredo Vera mantan pelatih Persebaya Surabaya.

Meski tak ingin menyebut nama, manajemen Arema FC mengakui jika sudah 'deal' dengan salah satu pelatih asing yang telah memiliki banyak pengalaman di sepak bola Indonesia.

"Iya, sudah deal harga dengan Arema, hanya tinggal tanda tangan kontrak saja," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Kamis (15/4/2021).

"Setelah tanda tangan kontrak akan kami umumkan," tambahnya.

Sementara itu, soal 'clue' pelatih baru yang akan segera merapat, Ruddy mengatakan pelatih asing yang akan segera datang ini sudah banyak makan asam garam di sepak bola Indonesia.

Tak hanya jadi pelatih, tapi juga menjadi pemain, sehingga masuk dalam kriteria pelatih yang dicari Arema.

Sedangkan Alfredo Vera, pernah beberapa kali menjadi nahkoda klub di Indonesia, di antaranya Persipura Jayapura, Persebaya Surabaya, Sriwijaya FC dan Bhayangkara FC.

Pelatih asal Argentina itu juga pernah menjadi pemain di beberapa klub di Indonesia, salah satunya PSS Sleman tahun 2008-2009 lalu.

"Dia pelatih asing yang pernah melatih beberapa klub di Indonesia. Dia juga pernah menjadi pemain di Indonesia, jadi kami rasa dia memenuhi kriteria pelatih kepala yang kami cari," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved