Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Sinyal Alfredo Vera Makin Dekat ke Arema FC

Alfredo Vera semakin dekat ke Arema FC di musim 2021. Alfredo sesuai kriteria pelatih idaman yang pernah diungkap manajemen Arema FC.

SURYAMALANG.COM/Dya Ayu
Logo Arema FC. 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Angel Alfredo Vera semakin dekat ke Arema FC di musim 2021.

Mantan pelatih Persebaya Surabaya ini sesuai kriteria pelatih idaman yang pernah diungkap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo beberapa waktu lalu.

"Calon pelatih kami bukan wajah baru. Kami memilih pelatih yang sudah pernah berkarier di Indonesia agar tidak perlu adaptasi dan dia pasti sudah tahu betul Liga Indonesia. Tentu harus yang berpengalaman," kata Ruddy Widodo kepada SURYAMALANG.COM beberapa hari lalu.

Ruddy menuturkan pelatih asing idaman tersebut harus fasih berbahasa Indonesia agar dapat komunikasi dengan para asisten pelatih Arema FC.

"Memang alasan kami agar pelatih itu menyesuaikan dengan para asisten. Para asisten kan tidak fasih berbahasa Inggris. Jadi kalau sudah bisa bahasa Indonesia, pelatih tidak perlu waktu lama untuk adaptasi komunikasi," jelasnya.

Alfredo Vera pernah menjadi pelatih kepala beberapa klub besar di Indonesia, seperti Persipura dan Persebaya.

Alfredo Vera juga sudah fasih bahasa Indonesia karena lama berkarier di tanah air, dan juga memiliki istri asal Indonesia.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved