Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

GM Arema FC Ruddy Widodo Bebaskan Pelatih Baru Singo Edan Jika Bawa Pemain Asing Sendiri

Manajemen Arema FC membebaskan atau mempersilahkan, jika memang pelatih kepala yang akan datang membawa pemain asing.

SURYAMALANG.COM/Dya Ayu
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo 

Berita Arema Hari Ini
Reporter: Dya Ayu
Editor: Irwan Sy

SURYAMALANG.COM | MALANG - Manajemen Arema FC membebaskan atau mempersilahkan, jika memang pelatih kepala yang akan datang membawa pemain asing.

Seperti diketahui, saat ini Arema FC akan mendatangkan pelatih asing, yang disebut-sebut ialah Alfredo Vera pelatih asal Argentina, yang pernah menjadi nahkoda beberapa klub di Indonesia.

Sudah menjadi hal yang lumrah dan bahkan tradisi, saat satu klub merekrut pelatih baru, si pelatih juga membawa pemain yang jadi andalan ataupun rekomendasinya untuk juga ikut dibawa memperkuat tim tersebut.

Contohnya saat Arema mendatangkan Mario Gomez, pelatih Borneo FC itu juga meminta pada manajemen agar merekrut beberapa pemain pilihannya, di antaranya Nurdiansyah, Oh In Kyun dan Jonathan Bauman.

Apabila hal itu juga dilakukan pelatih baru, manajemen Arema FC tak melarang langkah si pelatih, namun dengan catatan pemain asing yang diajak bergabung memiliki kualitas baik dan harga sesuai kantong Arema.

"Ya kalau memang si pelatih membawa pemain asing untuk bergabung, itu tidak masalah. Yang penting asal cocok dengan tim dan punya kualitas, itu nanti akan kami pertimbangkan," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Jumat (16/4/2021).

Lebih lanjut Ruddy menegaskan, Arema FC tak akan mendatangkan pemain asing, sebelum pelatih baru datang.

"Kami akan meminta pertimbangan pelatih kepala sebelum merekrut pemain asing. Tentu kami ingin tahu pemain asing yang seperti apa, yang dibutuhkan dia untuk menyempurnakan tim ini," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved