Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Caio Ruan Ungkap Kesedihan Batal Dikontrak Persipura Jayapura

SURYAMALANG.COM, MALANG - Usai dicoret dari Arema FC karena tampil loyo saat di Piala Menpora 2021, Caio Ruan harus kembali menelan pil pahit.

Instagram/caiocapixaba95
Caio Ruan, pemain Arema FC asal Brasil. 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Usai dicoret dari Arema FC karena tampil loyo saat di Piala Menpora 2021, Caio Ruan harus kembali menelan pil pahit.

Bek asal Brasil itu batal di kontrak Persipura Jayapura. Padahal sebelumnya ia telah mengumumkan di instagram pribadinya, Persipura adalah rumah barunya dan ia juga telah ikut latihan bersama.

Sayangnya setelah mengikuti latihan bersama, manajemen Persipura memutuskan tak jadi mengontrak Caio dan negosiasi dinyatakan batal.

Terkait hal ini, Caio mengaku sangat bersedih karena dirinya kini tak memiliki klub. Selain itu karirnya di Indonesia juga terbilang tak berjalan mulus.

"Dengan sangat sedih saya mendengar kabar bahwa sulit bagi saya menjadi bagian dari tim Persipura. Kami sempat berdiskusi kemarin bersama pihak manajemen juga pelatih, dan kami tidak menemui kata sepakat," kata Caio Ruan, Rabu (21/4/2021).

Pemain berusia 26 tahun itu mengaku berterimakasih telah diberi kesempatan singkat untuk sempat bergabung dengan tim Mutiara Hitam, meski akhirnya tak berjodoh.

"Saya menyampaikan terima kasih kepada Persipura yang sempat menerima saya, dan juga Coach Jacksen Tiago . Sayangnya kami tidak menemui kata sepakat dalam perjanjian."

"Saya berharap suatu hari bisa mengenakan seragam Persipura, dan berharap keberuntungan pihak Persipura untuk musim ini," ujarnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved