Breaking News:

Liga 1

Liga 1 2021 Bergulir Mulai 3 Juli 2021 Hingga Maret 2022, Ketum PSSI : Optimistis Polisi Beri Izin

Iwan Bule mengaku optimistis pihak Kepolisian dan pemerintah akan memberikan izin bergulirnya kompetisi tahun ini.

TRIBUNNEWS.COM
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Wakil Ketum PSSI Iwan Budianto, Dirut PT LIB Akhmad Hadian Lukita saat konferensi pers bersama Menpora Zainudin Amali dan Sesmenpora Gatot S Dewa Broto di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (21/4/2021). 

Penulis : Khairul Amin , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Kompetisi Liga 1 2021 dinyatakan akan bergulir mulai 3 Juli 2021.

Informasi bergulirnya Liga 1 2021 di tengah pandemi Covid-19 ini disampaikan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Ketum PSSI yang akrab disapa Iwan Bule itu memberikan pernyataan saat jumpa pers usai menggelar pertemuan dengan Menpora Zainudin Amali dan PT LIB di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (21/4/2021).

Pertemuan ini digelar untuk memberikan laporan penyelenggaraan Piala Menpora 2021 yang sudah memasuki babak final dan rencana menggulirkan Liga 1 2021.

Soal perencanaan menggelar Liga 1, Iriawan menyebut pihaknya bersama PT LIB telah mempersiapkan dengan matang di mana Liga 1 bisa bergulir 3 Juli mendatang.

"Persiapan Liga 1 2021, perencanaannya sudah disiapkan. Item surat-menyurat sedang dipersiapkan, termasuk rekomendasi Kemenpora, Satgas Covid-19 dan Kepolisian,” ungkap Iriawan, Rabu (21/4/2021).

"Kami mau Liga 1 bergulir Juli awal tanggal 3, itu waktu yang tepat sampai Maret 2022,” sambungnya.

Mengenai format yang akan diterapkan pada edisi kali ini, ia belum bisa menjelaskan secara detail karena harus dibicarakan dengan matang bersama klub peserta.

"Kami belum bisa memastikan format. Sambil menunggu, menjelang izin keluar setelah sudah ditandatangan, sebulan atau dua bulan sebelumnya kami akan rapat dengan klub untuk menentukan semuanya. Seperti turnamen pramusim ini kan semuanya dasarnya kesepakatan,” kata Iwan Bulan.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved