Breaking News:

Berita Batu Hari Ini

Belasan PNS Daftar Lelang Jabatan di Pemkot Batu

Sebanyak belasan Pegawai Negeri Sipil (PNS) telah mendaftar lelang jabatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Batu.

Pemkot Batu
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Batu, Siswanto. 

Berita Batu Hari Ini
Reporter: Benni Indo
Editor: Irwan Sy (ISY)

SURYAMALANG.COM | BATU - Sebanyak belasan Pegawai Negeri Sipil (PNS) telah mendaftar lelang jabatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Batu.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Siswanto memaparkan, ada empat lowongan jabatan yakni di Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukinan, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan serta  Badan Pendapatan Daerah (Bapenda).

"Kami sudah bersurat ke semua SKPD, kami juga bersurat ke sejumlah Pemda di Jawa Timur," kata Siswanto.

Lowongan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) diikuti oleh Dyah lies Tina Purwanty, Adiek Imam Santoso, Arief Purwanto, Eni Musfirotun, Parman, Bambang Suprianto, dan Esty Dwiastuti. 

Lowongan Kepala Diskominfo diikuti oleh Onny Ardianto, Sopa Ike Paci, Chairil Fajar Rofi, Harijadi Agung Setdana, dan Arief Rachman Ardyasana. 

Lowongan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan diikuti Didik Santoso, Santi Restuningsasi, Emilyati, Eugerico Da Cruz Bareto, Efi Rahyoeningtyas, dan Hasanatul Mardiyah. 

Sedangkan lowongan Kepala Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukinan (DPKP) yang mengikuti Heru Yulianto, Ferly Syahrudin, Agus Bhaskara, dan Bangun Yulianto.

"Pendaftaran dibuka hingga akhir pekan inj. Setelah pendaftaran tutup, ada seleksi administrasi baru dimulai pekan depan, lalu dilakukan asesmen ke BKD Provinsi Jatim," jelas Siswanto, Kamis (22/4/2021).

Setelah itu mrngikuti tes kesehatan yang bekerjasama dengan Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA).

Halaman
12
Penulis: Benni Indo
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved