Breaking News:

Chord dan Lirik lagu Tuhanku Aku MilikMu, Milikmu - Boomerang, Video Terbaru Sebelum Henry Meninggal

Video lagu Milikmu Boomerang itu dibawakan Henry dalam kemasan BOOMERANG - MILIKMU (STUDIO SESSION) 2021 pada tanggal 7 April 2021.

Youtube
Hubert Henry Limahelu atau Henry Boomerang saat membawakan lagu MilikMu Boomerang versi terbaru dan terakhirnya yang diunggah di YouTube sebelum kepergiannya. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Berikut ini chord dan lirik lagu MilikMu dari grup band Boomerang yang belakangan muncul kembali seolah menjadi pengantar Hubert Henry Limahelu atu Henry Boomerang yang berpulang, Sabtu (24/4/2021).

Hari ini, Senin (26/4/2021) pukul 11.00 WIB Henry Boomerang dijadwalkan dikebumikan di makam Kembang Kuning.

Lirik lagu MilikMu ; Yang kupanggil hanya namaMu, Tuhanku tuntun hambaMu, di sabdaMu mulia khaliqMu, Tuhanku aku milikMu, AKu Milikmu begitu 'mengena'.

Lagu Milikmu ini dirilis pertama kali dalam kemasan album XTravaganza Boomerang di tahun 2000.

Tapi seolah menjadi lagu pengantar kepergian Henry Boomerang, lagu Milikmu kembali muncul jelang personel grup band Boomerang yang tersisa itu jatuh sakit hingga akhirnya meninggal dunia.

Henry mengunggah video lagu Milikmu versi terbaru yang dinyanyikannya di chanel Youtube tepat seminggu sebelum ia jatuh sakit.

Video lagu Milikmu itu dibawakan dalam kemasan BOOMERANG - MILIKMU (STUDIO SESSION) 2021 pada tanggal 7 April 2021.

Seminggu kemudian, pada 14 April 2021 Henry Boomerang dikabarkan dalam kondisi kritis di rumah sakit karena ada pembuluh darah di otak yang pecah.
 

Sempat menjalani operasi, Henry akhirnya dipanggil Tuhan pada Sabtu (24/4/2021).

Banyak komentar dari para penggemar Boomerang yang menyebut Henry memilih menyanyikan lagu MilikMu ini dan diunggah di YouTube sebagai salah satu firasat.

Halaman
12
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved