Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Rencana Uji Coba, Arema FC Pastikan Siap Ladeni Bali United dan Persipura Jayapura

Arema FC memastikan siap jika sewaktu-waktu Bali United dan Persipura Jayapura mengajak untuk menggelar laga uji coba.

KOMPAS.com/Suci Rahayu
Asisten pelatih Arema FC Charis Yulianto menjelaskan persiapan program latihan perdana kepada Kuncoro dan Singgih Pitino serta General Manajer Ruddy Widodo di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Senin (03/08/2020) sore. 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Arema FC memastikan siap jika sewaktu-waktu Bali United dan Persipura Jayapura mengajak untuk menggelar laga uji coba.

Bahkan Arema mengaku senang jika diminta membantu kedua tim untuk persiapan berlaga di ajang AFC Cup 2021.

Seperti diketahui, Bali United dan Persipura merupakan wakil Indonesia dalam ajang tersebut. Sehingga Arema FC bersedia jika diajak uji coba.

Apalagi saat ini Persipura tengah berada di Jawa Timur tepatnya di Kota Surabaya dan akan lanjut  ke Kota Batu untuk menggelar TC.

"Tentu kami siap jika Bali United dan Persipura Jayapura mengajak tim kami untuk uji coba."

"Justru kami dengan senang hati, karena ini juga untuk membantu persiapan mereka sebelum bertanding di AFC Cup. Jika keduanya sukses di AFC Cup, tentu akan membawa nama negara," kata Asisten Pelatih Arema FC, Kuncoro pada SURYAMALANG.COM, Selasa (27/4/2021).

Selain membantu persiapan Bali United dan Persipura, uji coba tersebut nantinya juga akan memberi manfaat pada Arema, untuk persiapan kompetisi Liga 1 2021, yang rencananya akan digelar awal Juli mendatang.

"Dalam program latihan tim, juga ada uji coba. Jadi kalau memang nantinya ada uji coba lawan Bali ataupun Persipura, itu bagus untuk persiapan para pemain sebelum kompetisi dimulai," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eko Darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved