Breaking News:

Pembunuhan Sadis Bocah 4 Tahun Sumenep

FAKTA Sadis Mama Muda Bunuh Bocah 4 Tahun di Sumenep, Ada Motif Perselingkuhan Suami dan Ibu Korban

SL dengan sadis dan dingin membunuh bocah perempuan 4 tahun yang merupakan tetangganya dan masih memiliki hubungan saudara karena sakit hati selingkuh

Editor: Dyan Rekohadi
Tribunmadura.com/Ali Hafidz Syahbana
Kondisi korban, bocah 4 tahun saat ditemukan tewas dalam sumur tua pada tanggal 21 April 2021 lalu dan pelaku SL, seorang mama muda yang tega berbuat sadis pada korban yang masih saudara dan saudaranya sendiri. 

Penulis : Ali Hafidz Syahbana , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, SUMENEP - Fakta-fakta tindakan sadis seorang mama muda yang tega membunuh bocah 4 tahun di Sumenep terungkap semua.

Pelaku, seorang mama muda SL (30) warga Desa Tambaagung Ares, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep tega menghabisi korban Selfi Nor Indasari (4) karena motif sakit hati dan cemburu ada perselingkuhan antara  suaminya dan ibu korban .

SL dengan sadis dan dingin membunuh bocah perempuan 4 tahun yang merupakan tetangganya dan masih memiliki hubungan saudara.

Mama muda yang memiliki 2 anak itu menjerat leher korban sebelum akhirnya memasaukkan korban dalam karung palstik dan membuangnya di sebuah sumur tua.

Tak sebatas itu, pelaku sebelumnya  juga masih menyempatkan memperotoli perhiasan emas yang dipakai korban.

Kapolres Sumenep, AKBP Darman mengungkapkan, perhiasan emas yang dikenakan korban berupa kalung, gelang dan anting-anting.

"Perhiasan emas yang diambil kurang lebih 12 gram," kata AKBP Darman pada TribunMadura.com (grup SURYAMALANG.COM), Kamis (29/4/2021).

Perhiasan emas yang dikenakan oleh korban dilucuti oleh pelaku yang kemudian dijual.

"Hasil penjualan dari emas perhiasan milik korban itu senilai Rp 4 juta dan kami sita sebagai barang bukti," ungkapnya.

Wanita berinisial SL (30) diduga membunuh Selfi Nor Indasari (4) di Kecamatan Ambunten, Sumenep.
Wanita berinisial SL (30) diduga membunuh Selfi Nor Indasari (4) di Kecamatan Ambunten, Sumenep. (SURYAMALANG.COM/Ali Hafidz Syahbana)
Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved