Breaking News:

Pembunuhan Sadis Bocah 4 Tahun Sumenep

Motif Cemburu Mama Muda Tega Bunuh Bocah 4 Tahun di Sumenep, Sakit Hati Hubungan Suami & Ibu Korban

Dari hasil pemeriksaan tim penyidik Polres Sumenep, Ibu muda beranak dua ini ternyata memiliki dendam dan sakit hati dengan orang tua korban

Editor: Dyan Rekohadi
Tribunmadura.com/Ali Hafidz Syahbana
Kondisi korban, bocah 4 tahun saat ditemukan tewas dalam sumur tua pada tanggal 21 April 2021 lalu dan pelaku SL, seorang muda yang tega berbuat sadis dengan alasan motif cemburu dan sakit hati ada hubungan suaminya dengan ibu korban 

Penulis : Ali Hafidz Syahbana , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, SUMENEP - Motif cemburu menjadi salah satu pemicu pembunuhan sadis bocah 4 tahun oleh seorang mama muda di Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep.

Pelaku berinisial SL (30) asal Desa Tambaagung Ares, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep ternyata menyimpan dendam dari rasa cemburunya karena suaminya pernah memiliki hubungan dengan ibu korban.

Motif pembunuhan bocah 4 tahun, Selfi Nor Indasari (4) itu diungkap polisi, Kamis (29/4/2021).

Pelaku SL ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan bocah 4 tahun yang ditemukan tewas dalam sumur tua pada tanggal 21 April 2021 lalu.

Dari hasil pemeriksaan tim penyidik Polres Sumenep, Ibu muda beranak dua ini ternyata memiliki dendam dan sakit hati dengan orang tua korban, Selfi Nor Indasari (4).

"Motifnya ternyata tersangka SL ini merasa dendam dan sakit hati kepada orang tua korban," ungkap Kapolres Sumenep, AKBP Darman pada hari Kamis (29/4/2021).

"Suami tersangka (SL) pernah memiiki hubungan spesial dengan Ibu korban," terangnya.

Sehingga, dari dendan dan sakit hati yang dirasakan Ibu muda tersebut dilampiaskan pada bocah perempuan berusia 4 Tahun tersebut.

Akibat dari pembunuhan itu, mama muda beranak dua ini akhirnya mendekam di penjara.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved