Pembunuhan Sadis Bocah 4 Tahun Sumenep

Motif Cemburu Perselingkuhan Mama Muda Pembunuhan Bocah 4 Tahun Sumenep, Dibantah Keras Keluarga

Reaksi keras pihak keluarga korban Selfi Nor Indasari (4) yang dibunuh SL (30) itu terlihat dalam pernyataan langsung maupun melalui status di medsos

Editor: Dyan Rekohadi
TribunMadura,com/ Ali Hafidz Syahbana
Polisi saat menunjukkan barang bukti dan tersangka kasus pembunuhan bocah 4 tahun di Sumenep. Pihak keluarga korban membantah keras motif perselingkuhan yang disampaikan pelaku ke polisi 

Penulis : Ali Hafidz Syahbana , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, SUMENEP - Keluarga korban pembunuhan bocah 4 tahun di Sumenep bereaksi keras dan membantah adanya motif perselingkuhan di baliknya.

Reaksi keras pihak keluarga korban Selfi Nor Indasari (4) yang dibunuh tetangganya SL (30) itu terlihat dalam pernyataan langsung maupun melalui status di media sosial.

Salah satu dari keluarga korban menyebutkan jika motifnya perselingkuhan antara suami SL (30) dengan Ibu korban yang disampaikan oleh pelaku adalah informasi bohong atau Hoaks.

Pelaku , SL dituding telah memfitnah keluarga korban.

Reaksi keras keluarga korban juga mulai muncul di media sosia setelah salah satu pihak keluarga korban bernama Bundha Nurari dalam statusnya  menulis pernyataan: 

dasar iblis...
sudah jelas salah masih sja memfitnah
sdh gak ada alasan lain apa..
gunonggunah jet la bjingan kelas kakap
alekpalek mon esoro acaca congorah..
buat pihak berwajib..
mohon tuntaskan mslah ini..
motif yg sbnrx itu perampokan bukan dendam..klo mmg dendam ngpain ngambil perhiasanx...dasar ibliss loo...
ini pencemaran nama baik...
harusnya di kenakan pasal berlapis..
mohon keadilan buat indah..

Status tersebut di upload 19 yang lalu, sudah disukai 58 orang, 6 kali dibagikan dan 56 komentar.

TribunMadura.com (Grup SURYAMALANG.COM)  berusaha mengkonfirmasi akun tersebut, dan hasilnya membenarkan status tersebut adalah dari keluarga korban bocah 4 tahun yang dibunuh oleh tersangka SL.

"Iya, saya dari keluarga korban (Selfi Nor Indasari)," kata Toyyiba, yang mengaku sepupu dari pihak keluarga korban, Jumat (30/4/2021).

Atas nama keluarga korban kata Toyyiba, pihaknya kecewa dalam kasus pembunuhan yang menimpa pada Selfi Nor Indasari adalah keluarga sendiri.

Bahkan lebih kecewa lagi, Pelaku yang sudah keji membunuh, merampas perhiasannya juga memfitnah dengan motif perselingkuhan.

"Itu tidak benar kalau perselingkuhan, kalau memang benar apa bukti perselingkuhannya," katanya dengan nada kecewa.

Dengan segala kekecewaan, semua pihak keluarganya menuntut keadilan dengan hukuman setimpal pada pihak yang berwajib atas tewasnya Selfi Nor Indasari yang seorang bocah yatim piatu ditinggal ayahnya sejak usia 1 tahun.

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved