Breaking News:

Berita Ponorogo Hari Ini

Ratusan Pemuda Terjaring Razia Balap Liar di Ponorogo, Ada yang Masih Berusia 13 Tahun

Polres Ponorogo menangkap ratusan pemuda yang akan balap liar di Jalan Suromenggolo, Jalan Juanda, dan Alun-alun Ponorogo.

Polres Ponorogo
Polres Ponorogo menangkap ratusan pemuda yang akan balap liar di Jalan Suromenggolo, Jalan Juanda, dan Alun-alun Ponorogo, Minggu (2/5/2021) dini hari. 

Reporter: Sofyan Arif Candra

SURYAMALANG.COM, PONOROGO - Anggota Satlantas Polres Ponorogo menangkap ratusan pemuda yang akan balap liar di Jalan Suromenggolo, Jalan Juanda, dan Alun-alun Ponorogo, Minggu (2/5/2021) dini hari.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Aris Wibawa mengatakan mayoritas para pemuda itu masih di bawah umur.

"Kami temukan mereka di tiga titik patroli, yaitu Jalan Suromenggolo, Jalan Juanda, dan Alun-alun Ponorogo," kata Aris kepada SURYAMALANG.COM.

Operasi antisipasi balap liar mulai pukul 00.00 WIB sampai jelang sahur.

Polisi menggiring ratusan kendaraan dan pengendaranya ke Mapolres Ponorogo untuk ditilang.

"Banyak anak berusia sekitar 13 tahun. Ini sangat disayangkan. Balap liar ini sangat membahayakan diri sendiri maupun orang lain," lanjut Aris.

Pihaknya menggelar operasi antisipasi balap liar tersebut setelah banyak laporan keresahan masyarakat terkait balap liar.

"Kami akan terus mengelar operasi antisipasi balap liar agar wilayah hukum Polres Ponorogo menjadi aman dan kondusif," terangnya.

Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved