Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Permudah Layanan, PDAM Kota Malang Luncurkan Website Baru

PDAM Kota Malang atau yang kini bernama Perumda Tugu Tirta telah meluncurkan website yang bernama www.perumdatugutirta.co.id.

PDAM Kota Malang
Tangkap layar website PDAM Kota Malang. 

Berita Malang Hari Ini
Reporter: Rifky Edgar
Editor: Irwan Sy (ISY)

SURYAMALANG.COM | MALANG - PDAM Kota Malang atau yang kini bernama Perumda Tugu Tirta telah meluncurkan website yang bernama www.perumdatugutirta.co.id.

Peluncuran website baru tersebut dilakukan guna memudahkan dalam melayani masyarakat.

Direktur Utama Perumda Tugu Tirta, M Nor Muhlas, mengatakan saat ini cakupan pelayanan PDAM Kota Malang mencapai 97,95 persen dari jumlah penduduk Kota Malang sebesar 844.401 jiwa.

Oleh karenanya, pihaknya harus menyegarkan kembali pelayanan yang ada di PDAM Kota Malang yang menyesuaikan dengan perkembangan teknologi yang ada.

"Sebagai salah satu perusahaan pelayanan publik, kami dituntut untuk selalu mengikuti perkembangan teknologi untuk support pelayanan prima kepada masyarakat. Itu yang jadi alasan kami meluncurkan website baru agar masyarakat tahu," ucapnya, Kamis (6/5/2021).

Muhlas mengatakan, Per 1 April 2021 kemarin, telah ada 170.384 sambungan rumah dan diprediksi terus naik, mengacu pada tingginya tingkat kebutuhan air minum di Kota Malang.

Diharapkan para pelanggan nanti bisa mengakses berbagai informasi pelayanan, mulai dari cara pemasangan meter baru, besaran tarif, info gangguan, agenda hingga berbagai informasi terbaru melalu website tersebut.

“Kami berkomitmen bahwa dalam menjalankan seluruh proses bisnis perusahaan akan disupport dengan teknologi informasi dan komunikasi yang memadai. Pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi merupakan upaya kami mewujudkan optimalisasi performa kinerja operasional perusahaan. Cepat, tepat, efisien dan efektif,” tandasnya.

Penulis: Mochammad Rifky Edgar Hidayatullah
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved