Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Info Larangan Mudik Lebaran 2021 dan Titik Penyekatan di Malang: Polisi Ubah Titik Pos Pengamanan

Inilah update info larangan mudik Malang dan titik penyekatan di Malang selama pemberlakukan aturan larangan mudik Lebaran 2021. 

Penulis: Frida Anjani | Editor: Eko Darmoko
SURYAMALANG.COM
Info Larangan Mudik Lebaran 2021 dan Titik Penyekatan di Malang 

SURYAMALANG.COM - Inilah update info larangan mudik Malang dan titik penyekatan di Malang selama pemberlakukan aturan larangan mudik Lebaran 2021

Selama pemberlakuan aturan larangan mudik Lebaran 2021, Kepolisian Kota Malang telah mengubah titik pos pengamanan yang ada di Terminal Arjosari

Selain itu, pengetatan aturan larangan mudik juga terjadi di Blitar yang mana 6 mobil luar kota diminta putar balik.

Selengkapnya, langsung saja simak update info mudik Malang dan titik penyekatan di Malang yang telah tim SURYAMALANG.COM rangkum.

1. Polresta Malang Kota Hapus Pos Pengamanan Terminal Arjosari

Suasana lenggang Terminal Arjosari Kota Malang pada hari pertama larangan mudik Lebaran 2021, Kamis (6/5/2021).
Suasana lenggang Terminal Arjosari Kota Malang pada hari pertama larangan mudik Lebaran 2021, Kamis (6/5/2021). (SURYAMALANG.COM/M Rifky Edgar)

Larangan mudik Lebaran 2021 membuat Polresta Malang Kota meniadakan pos pengamanan di dalam Terminal Arjosari, Kota Malang.

Tahun ini Polresta Malang Kota mengubah lokasi pendirian pos pengamanan, misalnya pos pengamanan di Simpang Panji Suroso.

"Dulu tidak ada pos pengamanan Simpang Panji Suroso. Tahun lalu pos tersebut ada di dalam Terminal Arjosari. Karena terminal tidak beroperasi, maka kami pilih lokasi di Simpang Panji Suroso," kata Kombes Pol Leonardus Simarmata, Kapolresta Malang Kota kepada SURYAMALANG.COM, Sabtu (8/5/2021).

Diharap pemindahan lokasi dapat membuat pos pengamanan berfungsi efektif.

"Pos pengamanan Simpang Panji Suroso dapat digunakan untuk pengecekan kendaraan. Jadi kalau mengecek kendaraan yang melintas, kami tinggal pinggirkan dan arahkan ke pos," terangnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved