Breaking News:

Liga Inggris

Manchester United Berjodoh dengan Edinson Cavani, Resmi Perpanjang Kontrak Satu Musim

Usai perbarui kontraknya, Cavani mengucapkan banyak terima kasih kepada klub, pelatih, pemain, dan seluruh pendukung Man United atas bantuan-dukungan

Twitter/@Ecavaniofficial
Edinson Cavani memperpanjang kontrak semusim lagi di Manchester United 

SURYAMALANG.COM - Klub Manchester United dan pemain asal Uruguay, Edinson Cavani nampaknya sedang berjodoh.

Edinson Cavani resmi memperpanjang kontrak bersama Manchester United usai menunjukkan skill dan produktivitas golnya musim ini.

Edinson Cavani dipastikan membela Manchester United satu musim ke depan setelah tim Setan Merah mengumumkan perpanjangan kontrak.

Artinya, Cavani akan menetap di Old Trafford hingga 30 Juni 2022.

Manchester United mengonfirmasi hal ini lewat laman resmi mereka, Senin (10/5/2021) malam WIB.

Usai memperbarui kontraknya, Cavani mengucapkan banyak terima kasih kepada klub, pelatih, pemain, dan seluruh pendukung Man United atas bantuan serta dukungan di musim perdananya.

"Selama musim ini, saya telah mengembangkan kasih sayang yang besar untuk klub dan semua yang diwakilinya," kata Cavani seperti dikutip dari laman Manchester United.

"Saya merasakan ikatan yang dalam dengan rekan satu tim saya dan staf yang bekerja di belakang layar di sini."

"Mereka memberi saya motivasi ekstra setiap hari dan saya tahu bahwa, bersama-sama, kita bisa mencapai hal-hal istimewa."

"Sejak saat pertama saya tiba, saya merasakan kepercayaan dari manajer."

HASIL SKOR AS Roma vS Manchester United dalam leg kedua babak semifinal Liga Europa 2020-2021 di Stadio Olimpico pada Kamis (6/5/2021) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB adalah 3-2. Cavani mencetak 2 gol dan MU lolos ke Final dengan agregat 5-8.
HASIL SKOR AS Roma Vs Manchester United dalam leg kedua babak semifinal Liga Europa 2020-2021 di Stadio Olimpico pada Kamis (6/5/2021) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB adalah 3-2. Cavani mencetak 2 gol dan MU lolos ke Final dengan agregat 5-8. (KOlase - Twitter/@ManUtd_ID)
Halaman
12
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved