Breaking News:

Berita Surabaya Hari Ini

Malam Takbiran, Pasar Tumpah Siwalankerto di Surabaya Dipadati Ribuan Orang

Pasar Malam di Siwalankerto atau yang lebih dikenal dengan nama Pasar Tumpah Siwalankerto tampak dipadati ribuan pengunjung

Editor: isy
Fikri Firmansyah/TribunJatim.com
Ribuan orang memadati Pasar Tumpah Siwalankerto. Adanya larangan mudik membuat mereka (warga yang tinggal di Surabaya) lebih memilih untuk menikmati suasana malam takbiran sembari jalan-jalan untuk refresing. Rabu (12/5/21). 

Berita Surabaya Hari Ini
Reporter: Fikri Firmansyah

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Adanya aturan larangan mudik ternyata menjadi angin segar tersendiri bagi para pedagang dadakan di Pasar Malam Siwalankerto saat malam takbiran menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Berdasarkan pemantauan TribunJatim.com, Pasar Malam di Siwalankerto atau yang lebih dikenal dengan nama Pasar Tumpah Siwalankerto tampak dipadati ribuan pengunjung, Rabu (12/5/21) Malam.

Kios-kios milik pedagang yang melintang hingga sepanjang 2 Km juga terpantau ramai para pembeli.

Saking padatnya aktivitas jual beli di sana, lalu lintas jalan di Pasar Malam itu mengalami kemacetan sepanjang 1 Km.

Satu dari ribuan pengunjung di Pasar Tumpah Siwalankerto, Aldi mengaku berkunjung ke Pasar Malam ini lantaran untuk menikmati malam takbiran sambil mencari baju baru.

"Saya tidak mudik mas, makanya kesini, selain untuk refresing memang sedang pingin menikmati suasana malam takbiran dan sekaligus beli baju baru," ujarnya pria berusia 22 tahun itu.

Aldi mengatakan, kalo lebaran tahun-tahun lalu saat malam takbiran dirinya selalu sudah berada di kampung halamannya di Trenggalek.

Namunz adanya larangan mudik membuat ia harus mau menerima keadaan untuk merayakan lebaran di Surabaya.

Tak hanya Aldi, hal yang senada juga dikatakan oleh rekan wanita Aldi yang tengah menemaninya jalan-jalan di Pasar Tumpah Siwalankerto, yakni Aurel.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved