Breaking News:

Persipura Jayapura Rayakan Lebaran Di Kota Batu, Patuh Aturan Larangan Mudik, Siapkan Acara Internal

Persipura akan menggelar acara internal bersama pemain dan manajemen di area pemusatan latihan, kawasan wisata Kusuma Agro Kota Batu.

SURYAMALANG.COM/Alfi Syahri Ramadan
FOTO DOK -Bek Persipura Jayapura, Ricardo Salampessy saat latihan di Kusuma Agrowisata, Kota Batu beberapa waktu lalu. 

Penulis : Dya Ayu , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, MALANG - Tim Persipura Jayapura justru memilih merayakan Idul Fitri di Kota Batu di saat semua pemain klub lain diliburkan agar bisa merayakan lebaran Idul Fitri 2021 bersama keluarga,

Seperti diketahui, beberapa pekan ini tim berjuluk Mutiara Hitam itu menggelar TC di Jawa Timur, tepatnya di Kota Surabaya dan sudah lebih dari sepekan ini menggelar pemusatan latihan di Kota Batu.

Mereka menjalani persiapan untuk berlaga di AFC Cup 2021 akhir Juni mendatang.

Lantaran profesionalitas pada pekerjaan dan juga adanya larangan mudik dari pemerintah sejak 6-17 Mei, akhirnya tim memutuskan untuk tidak pulang ke kampung halaman, melainkan merayakan lebaran di Kota Batu.

"Kemarin waktu TC di Surabaya, kami sudah berdiskusi dan mengambil kesepakatan bersama. Yang jelas kami akan merayakan lebaran di sini (Kota Batu,red) dengan bersama-sama," kata Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago, Selasa (11/5/2021).

Setelah larangan mudik dari pemerintah berakhir, Jacksen mengaku akan memberi izin pemainnya untuk pulang kampung dan bertemu keluarga.

"Pasca selesai larangan mudik dari pemerintah, kami akan izinkan pemain untuk pulang mengunjungi keluarga masing-masing," jelasnya.

Untuk acara saat hari Idul Fitri, pelatih asal Brasil itu menuturkan, Persipura akan menggelar acara internal bersama pemain dan manajemen di area pemusatan latihan, kawasan wisata Kusuma Agro Kota Batu.

"Kami sampaikan ke manajemen, kami tidak apa-apa mengorbankan waktu tidak bisa berkumpul dengan keluarga saat lebaran, tapi Persipura akan menggelar acara sendiri di sini saat lebaran nanti."

"Kami akan rayakan Idul Fitri bersama di sini agar tidak merasa kesepian. Sebuah acara internal untuk keluarga Persipura," tutur mantan pelatih Barito Putera itu.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved