Breaking News:

Ramadan 2021

50+ Kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2021, Cocok Dikirim untuk Keluarga Hari Ini

Inilah 50+ kata-kata mutiara sebagai ucapan selamat hari raya Idul Fitri 2021 yang bisa dikirimkan untuk keluarga, sahabat dan rekan kerja. 

Penulis: Frida Anjani | Editor: Adrianus Adhi
canva
50+ Kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2021, Cocok Dikirim untuk Keluarga Hari Ini 

Ke mushola pun jadi rajin

Minal Aidin Walfaizin

Mohon Maaf Lahir Batin

8. CTRL + S berkah Ramadhan

CTRL + A, DEL Dosa dan kesalahan

CTRL + C, CTRL + V Kebahagian Lebaran

Selamat Idul Fitri, Kawan!

9. RESEP SPECIAL IDUL FITRI

Bahan yg disediakan:
2 potong rasa bersalah

3 siung kasih sayang

4 sendok rasa menyesal 

1 gelas saling memaafkan

BUMBU:

1 kg ikhlas

2 kg tawakal

1 kg kebaikan

Ditambah 2 lembar daun assalam, rasa hormat, tenggang rasa, saling menghargai.

Tuangkan kasih sayang, hiasi dengan “perasaan” cinta sesama mukmin dan ketulusan hati
diracik sampai semua tercampur rata,

Terakhir, hidangkan dengan “kejujuran hati”

Selamat Menikmati Menu Special Idul Fitri

Mohon Maaf Lahir Batin

Ilustrasi gambar Idul Fitri, ucapan Idul Fitri 2021 Islami bahasa Arab
Ilustrasi gambar Idul Fitri, ucapan Idul Fitri 2021 Islami bahasa Arab (Canva.com)

10. Kadang Kala cinta, bisa membuat orang berubah total.

Kadang juga cintamembuat orang jadi sakit hati.

Sering terucap kata kata manis.

Tidak jarang berujung pedih.

Setiap awal pasti ada akhir

Bukan berarti semua sudah berakhir

Semua kata ku ucapkan maaf

Selamat Hari Raya

Maafkan salah yang pernah ada

11. Semoga berkah Allah mengisi hidupmu dengan kebahagiaan dan membuka pintu sukses saat ini dan seterusnya. Selamat Lebaran!

12. Selamat hari raya Idul Fitri. Mari kita lupakan kesalahan di masa lalu dengan saling memaafkan. Semoga Allah memberikan kita kebahagiaan dan kemakmuran yang melimpah ke depannya

13. Mata dapat salah lihat. Kuping dapat salah dengar. Mulut dapat salah bicara. Hati dapat salah sangka. Jadi maafkanlah salahku. Selamat Idul Fitri 1442 H/2020.

14. Jika ada ucap yang membekas lara. Ada tingkah merangkai duka. Ada kata merangka dusta. Mohon maafkan daku lahir dan batin. Selamat lebaran.

15. Mawar indah harum mewangi, aromanya menyentuh nurani, pesan Ini sebagai pengganti diri, selamat Hari Raya Idul Fitri.

16. Jiwa-jiwa kembali putih seakan lahir kembali. Jutaan syukur menggema di langit ilahi. Semoga kemenangan ini menjadi kemenangan hakiki. Selamat idul fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin.

17. Ramadan telah berlalu, fajar hari kemenangan telah menyambut. Membawa sinar terang kedamaian dan kesucian. Menebarkan berkah di idul fitri yang suci. Selamat idul fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin.

18. Ayah ibu, aku rindu padamu. Maafkan ananda belum bisa pulang menemuimu. Mencium selaksa lembut tanganmu. Mengakui semua kesalahanku. Hanya kalimat yang mampu terkirim. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

19. Jiwa-jiwa kembali putih seakan lahir kembali. Jutaan syukur menggema di langit ilahi. Semoha kemenangan ini menjadi kemenangan hakiki. Selamat idul fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin.

20. Kalbu tak pernah memberhala atau menghantui dan dari sanalah maaf berada secara asli. Selamat hari raya idul fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Gambar ucapan selamat hari raya Idul Fitri 7
Gambar ucapan selamat hari raya Idul Fitri 7 (Canva.com)

21. Walau sesibuk apapun operator dan pesanku pending terus menerus, namun saya mewakili seluruh keluarga tetap teguh untuk mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Minal Aidzin Walfaizin.

22. Maaf memang tidak akan mengubah masa lalu, tapi mengubah masa depan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2020. Mohon maaf lahir dan batin.

23. Ramadan telah berlalu, fajar hari kemenangan telah menyambut. Membawa sinar terang kedamaian dan kesucian. Menebarkan berkah di idul fitri yang suci. Selamat idul fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin.

24. Agungkan kebesaran-Nya
Syukuri ampunanannya
Lapangkan hati di hari nan fitri
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin

25. Reset khilaf atau restart hati?
Asal jangan di-shut down.
Sedikit error bisa diperbaiki, asal jangan hang.
Mohon maaf lahir dan batin.

26. Sebening fiber optic, setinggi tower antena radio, secepat broadband access. Kami sekeluarga mohon dibukakan bandwidth maaf selebar-lebarnya.

27. Orang ganteng orang jelek..
gue ganteng elo jelek..
lebaran dah dateng..
so maafin gw jek..

28. Melati semerbak harum mewangi,
Sebagai penghias di Hari fitri,
Pesan ini hadir pengganti diri,
Ulurkan tangan silaturahmi.
Selamat Idul Fitri

29. Bryan Adams said “Please Forgive Me..”
Rio Febrian said “Ooo… Maaf, maafkan diriku..”
Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 2004..”
Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku..”
Elton John said “Sorry seems to be the hardest word”
Mpok Minah said “Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya
nggak sopan..”
I said “Minal Aidin wal faizin..”

30. Ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Nastar udah dimeja
Kacang udah digaremin
Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
Taqobalallahu minna wa minkum

31. Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum, kulla 'amin wa antum bikhoir.

(Semoga Allah menerima (puasa) kita dan setiap tahun semoga kita senantiasa dalam kebaikan)

32. Idul Fitri telah tiba di tahun 2021. Kita kembali menjadi suci setelah berperang melawan diri sendiri.

Taqobballahuminna wa minkum, taqobbal ya kariim.

Selamat Hari Raya Idul Fitri. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

33. Ramadan telah berlalu. Fajar hari kemenangan telah menyambut.

Membawa sinar terang kedamaian dan kesucian. Menebarkan berkah di Idul Fitri yang suci.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin.

34. Terkadang mata salah dalam melihat. Hati salah ketika menggugat. Mulut salah ucap hingga menyayat.

Di bulan yang suci ini, dengan niat setulus hati, saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya.

Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir batin.

35. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Mari kita lupakan kesalahan di masa lalu dengan saling memaafkan.

Semoga Allah memberikan kita kebahagiaan dan kemakmuran yang melimpah ke depannya.

36. Jiwa-jiwa kembali putih seakan lahir kembali. Jutaan syukur menggema di langit Ilahi.

Semoga kemenangan ini menjadi kemenangan hakiki. Selamat Idul Fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin.

37. Dalam beningnya hati ada secuil benih prasangka. Dalam santunnya ucapan ada kalanya khilaf tak sengaja. Dengan kerendahan hati, mohon dimaafkan segala kesalahan. Selamat lebaran hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

38. Tidak ada pemberian yang paling sempurna di hari yang fitrah ini, selain maaf darimu. Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

39. Tidak ada pemberian yang paling indah dan paling mulia, selain diberikannya maaf darimu. Selamat hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

40. Semoga di hari yang fitri ini, dosa kita semua dilebur dan kita menjadi suci kembali. Bila ada kata-kata khilaf dan perbuatan yang membekas luka, mohon dimaafkan.

41. Di hari kemenangan ini, ijinkan saya memohon maaf atas khilaf yang aku lakukan kepadamu. Selamat lebaran Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

42. Keindahan ramadhan tetap bersinar seiring datangnya hari yang fitri. Selamat Idul Fitri Minal Aidin Wal Faizin. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

43. Salah kata pernah terucap, salah sikap pernah terungkap, kembali fitrah selalu di harap. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faizin. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

44. Orang yang paling mulia adalah orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain, bersihkan diri, sucikan hati di hari yang Fitri ini.

45. Mata dapat salah lihat, telinga dapat salah dengar, mulut dapat salah bicara, hati dapat salah sangka. Di hari yang fitri ini, mohon maaf lahir dan batin.

46. Allaahu akbar… Allaahu akbar… Allaahu akbar… Laa ilaaha illallaahu wallaahu akbar ... Allaahu akbar walillaahil ham

Lantunan indah suara takbir telah berkumandang, sudah saatnya kita mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

47. Selamat hari raya idul fitri. Tabbakallahu Minna Wa Minkum, semoga masih diberikan kesempatan untuk bertemu dengan ramadhan dan Idul Fitri tahun depan.

48. Meski wajah tak mampu berjumpa, tangan tak bisa saling menjabat, semoga coretan tulisan ini mampu menjadi jembatan di hari penuh kemenangan ini. Minal aidin wal faidzin.

49. Biarlah kenangan manis dan pahit di hari lalu, tersusun rapi dalam relung hati, kini kita buka lembaran baru, dan membasuh segala kesalahan. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

50. Eid Mubarak! May Allah fulfill your all dreams and hopes.

51. "Sending you warm wishes on Eid 2020. Remember me in your prayers."

(Harapan hangat dan baik pada Idul Fitri 2020. Ingat aku dalam doamu.")

52. “In every shared smile and laughter; In every silent prayer answered; In every opportunity that comes your way – may Allah bless you immensely! Eid Mubarak”

(Dalam setiap senyum dan tawa bersama; Dalam setiap doa diam-diam dijawab; Dalam setiap kesempatan yang menanti Anda - semoga Allah memberkati Anda! Selamat Idul Fitri)

53. "May Allah bring you joy, happiness, peace and prosperity on this blessed occasion. Wishing you and your family on this happy occasion of Eid! Eid Mubarak!"

(Semoga Allah memberikan kegembiraan, kebahagiaan, kedamaian, dan kemakmuran pada kesempatan yang diberkahi ini. Semoga Anda dan keluarga pada saat Idul Fitri memiliki waktu menyenangkan! Selamat Idul Fitri!)

Ucapan Pantun Lebaran & Kata Mutiara Selamat Idul Fitri 2021 Bahasa Jawa, Cocok untuk Keluarga
Ucapan Pantun Lebaran & Kata Mutiara Selamat Idul Fitri 2021 Bahasa Jawa, Cocok untuk Keluarga (SURYAMALANG.COM)

54. "May Allah flood your life with happiness on this occasion, your heart with love, your soul with spiritual, your mind with wisdom, wishing you a very Happy Eid."

(Semoga Allah membanjiri hidup Anda dengan kebahagiaan pada kesempatan ini, hati Anda dengan cinta, jiwa Anda dengan spiritual, pikiran Anda dengan kebijaksanaan, Selamat Idul Fitri)

55. "May the magic of this Eid bring lots of happiness in your life and may you celebrate it with all your close friends & may it fill your heart with wonders. Eid Mubarak"

(Semoga keajaiban Idul Fitri ini membawa banyak kebahagiaan dalam hidup Anda dan semoga Anda merayakannya dengan semua teman dekat Anda. Selamat Idul Fitri)

56. "May God give you happiness of heaven above. Happy Eid Mubarak To You All."

(Semoga Tuhan memberi Anda kebahagiaan surga di atas. Selamat Idul Fitri Untuk Anda Semua)

57. "Let this Eid open your mind with new fresh thoughts."

(Biarkan Idul Fitri ini membuka pikiran Anda dengan pemikiran baru yang segar.)

Gambar ucapan selamat hari raya Idul Fitri 6
Gambar ucapan selamat hari raya Idul Fitri 6 (Canva.com)

58. "May Allah's blessings be with you today, tomorrow and always. Eid Mubarak!"

(Semoga rahmat Allah menyertai Anda hari ini, besok, dan selalu. Selamat Idul Fitri)

59. "May this special day bring peace, happiness and prosperity to everyone. Eid Mubarak!"

(Semoga hari istimewa ini membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kemakmuran bagi semua orang. Selamat Idul Fitri)

60. "May the magic of this Eid bring lots of happiness in your life and may you celebrate it with all your close friends & may it fill your heart with wonders. Eid Mubarak"

(Semoga keajaiban Idul Fitri ini membawa banyak kebahagiaan dalam hidup Anda dan semoga Anda merayakannya dengan semua teman dekat Anda & semoga itu mengisi hati Anda dengan keajaiban. Selamat Idul Fitri)

61. "Today I pray that- Happiness be at your door, may it knock early, stay late and leave the gift of Allah's Peace,love,joy and good health behind"

(Hari ini saya berdoa agar - Kebahagiaan ada di depan pintu Anda, semoga itu datang lebih awal dan meninggalkan karunia Kedamaian Allah, cinta, sukacita dan kesehatan yang baik)

62. "The holy month of Ramadan was celebrated with devotion. Now it's time for Eid. On the occasion of Eid-ul-Fitr, my best wishes to all."

(Bulan suci Ramadhan dirayakan dengan pengabdian. Sekarang saatnya untuk Idul Fitri. Pada kesempatan Idul Fitri, harapan terbaik saya untuk semua)

ilustrasi - kumpulan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 2021
ilustrasi - kumpulan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 2021 (SURYAMALANG.COM/Canva.com)

63. On the auspicious occasion of Eid-ul-Fitr, I extend greetings and good wishes to all my fellow, particularly my Muslim brothers and sisters

(Pada kesempatan baik Idul Fitri, saya mengucapkan salam dan harapan baik untuk semua orang, terutama saudara-saudara Muslim saya)

64. "May thi Eid bring Fun; Eid bring Happiness, Eid bring God’s endless blessings, Eid brings fresh love…Eid MUBARAK to you and your family"

(Semoga Idul Fitri ini membawa Kegembiraan; Idul Fitri membawa Kebahagiaan, Idul Fitri membawa berkah Tuhan yang tak berkesudahan, Idul Fitri membawa cinta ... Selamat Idul Fitri MUBARAK untuk Anda dan keluarga Anda)

65. "When my arms can’t reach people close to my heart, I always hug them with my prayers. May Allah’s peace be with you. A very Happy Eid Mubarak to you"

(Ketika tangan saya tidak dapat menjangkau orang yang dekat, saya selalu memeluk mereka dengan doa-doa saya. Semoga damai Allah menyertai Anda. Selamat Idul Fitri yang sangat membahagiakan bagi Anda)

66. "Wish you and your family the blessings of Allah, the kindness of Allah and help of Allah on this day of Eid. Eid Mubarak!"

(Semoga Anda dan keluarga Anda berkat Allah, kebaikan Allah dan bantuan Allah pada hari Idul Fitri ini. Idul Fitri)

Gambar ucapan selamat hari raya Idul Fitri 3
Gambar ucapan selamat hari raya Idul Fitri 3 (Canva.com)

67."When moon of Eid arises it makes all of us so happy and excited. May all of your times be full of such an amusing excitement and happiness. Happy Eid Day!"

(Ketika bulan Idul Fitri muncul, itu membuat kita semua sangat bahagia dan bersemangat. Semoga semua waktu Anda penuh dengan kegembiraan dan kebahagiaan. Selamat Hari Raya Idul Fitri)

68. "Eid is a wonderful and nice day to Pray, Care, Love, Smile and Celebrate with one another and to thank Allah for giving us this wonderful day. Eid Mubarak!"

(Idul Fitri adalah hari yang indah dan menyenangkan untuk Berdoa, Peduli, Cinta, Senyum, dan Rayakan satu sama lain dan untuk berterima kasih kepada Allah karena memberi kita hari yang indah ini. Selamat Idul Fitri)

69. "No shadows to depress you. Only joys to surround you. Allah himself to bless you. These are my wishes for you. Today tomorrow and every day... Eid Mubarak!"

(Tidak ada bayangan yang menekan Anda. Hanya sukacita untuk mengelilingi Anda. Semoga Allah memberkati Anda. Ini adalah harapan saya untuk Anda. Hari ini besok dan setiap hari ... Selamat Idul Fitri)

70. "Eid days are meant to celebrate the goals and the achievements that make you happiest. The ideals you believe in, the dream you love the best. Eid Mubarak!"

(Hari raya dimaksudkan untuk merayakan tujuan dan pencapaian yang membuat Anda bahagia. Cita-cita yang Anda yakini, impian yang paling Anda cintai. Selamat Idul Fitri.

Itulah kata mutiara sebagai ucapan selamat hari raya Idul Fitri 2021.

Penulis: Frida Anjani / SURYAMALANG.COM

Ikuti juga berita Ramadan 2021 dan Idul Fitri 2021

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved