Breaking News:

Travelling

Menparekraf Sandiaga Uno: Kota Batu Adalah The Honeymoon City of Indonesia

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menyebut Kota Batu sebagai the honeymoon city of Indonesia.

Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Zainuddin
SURYAMALANG.COM/Kukuh Kurniawan
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno di Kota Batu sebagai. 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menyebut Kota Batu sebagai the honeymoon city of Indonesia.

Sandiaga Uno mendatangi Batu Love Garden atau dikenal sebagai Jatim Park 4, Sabtu (22/5/2021) pagi.

Dengan berlari pagi dari hotelnya menginap yang memiliki jarak sekitar 5,7 km, Sandiaga Uno datang ke Batu Love Garden dan langsung disambut oleh Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko dan Staf Ahli Jatim Park yang juga anak dari pemilik Jatim Park Group, Rio Imam Sendjojo.

Setelah itu, mereka bertiga masuk ke dalam Batu Love Garden. Di dalam Batu Love Garden, Sandiaga diajak berkeliling melihat berbagai koleksi bunga dan tanaman.

Usai berkeliling, mereka bertiga kemudian melakukan penanaman tanaman juwet putih.

Sandiaga Uno, menjelaskan maksud dan tujuan kedatangannya tersebut.

"Setelah dua bulan yang lalu ber zoom ria, hari ini saya realisasikan kunjungan ke Kota Wisata Batu yang sangat identik dengan wisata beraneka ragam. Mulai dari wisata agro, dan hari ini wisata cinta," ujar Sandiaga Uno kepada SURYAMALANG.COM.

Sandiaga Uno menjelaskan Batu Love Garden menjadi satu destinasi wisata yang ingin kami kolaborasikan. Baik dengan pemerintah maupun dengan dunia usaha.

"Saya juga mengapresiasi, di tengah pandemi dan di tengah kesulitan ekonomi. Teman-teman Jatim Park berkomitmen untuk terus berinvestasi, membuka lapangan kerja, meningkatkan ketrampilan dari pelaku wisata dan ekonomi kreatif mulai dari aspek digitalnya sampai dengan aspek landscape," jelasnya.

Selain itu, Sandiaga juga mengagumi keindahan dan kecantikan Kota Batu.

Halaman
12
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved