Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Tak Pilih Arema FC, Arthur Cunha Kemungkinan Gabung Klub Malaysia

Arthur Cunha yang pernah menjadi bagian dari Arema FC musim 2017-2019, kemungkinan memilih untuk memperkuat salah satu klub di Malaysia.

Penulis: Dya Ayu | Editor: isy
Instagram @arthurcunha90
Arthur Cunha bek Arema FC 

Berita Arema Hari Ini
Reporter: Dya Ayu
Editor: Irwan Sy (ISY)

SURYAMALANG.COM | MALANG - Arema FC harus menelan pil pahit jelang kompetisi Liga 1 2021.

Salah satu pemain bidikannya, yakni Arthur Cunha stopper asal Brasil, dipastikan batal bergabung.

Arthur Cunha yang pernah menjadi bagian dari Arema FC musim 2017-2019, kemungkinan memilih untuk memperkuat salah satu klub di Malaysia.

Padahal Arema FC secara terang-terangan mengaku ingin kembali menggunakan jasa Arthur musim ini.

Bahkan manajemen Arema FC sudah menjalin komunikasi intens dengan agen Arthur.

Nyatanya Arthur justu memutuskan untuk bergabung dengan klub Malaysia dan mengucapkan terima kasih pada Aremania dan Aremanita.

Hal itu diungkapkan Arthur lewat akun instagram pribadinya, Jumat (21/5/2021).

"Ayo terbang, di masa-masa sulit ini kita harus mensyukuri setiap kesempatan. Memiliki kesempatan untuk memulai yang baru adalah benar-benar berkah. Dan mulai sekarang, saya akan memulai perjalanan baru. Beberapa minggu yang lalu hal-hal terlihat seperti mereka akan mengambil jalan lain, tetapi karena keadaan, itu berbeda sekali kita mungkin tidak mengerti, tapi semua terjadi bagaimana itu terjadi karena suatu alasan," tulis Arthur dalam akun instagram pribadinya @arthurcunha90, Jumat (21/5/2021).

"Saya senang memiliki kesempatan ini sekarang dan bergabung dengan tim baru musim ini. Tugas dan tanggung jawab sebagai ayah, suami dan anak tidak berhenti dan sebagai petarung. Saya siap memberikan yang terbaik, dalam dan luar lapangan sepak bola. Mari percaya dan berharap untuk hari-haru yang lebih baik," tambahnya.

Selain itu secara khusus, Arthur juga mengucapkan terima kasih pada suporter Arema FC yang selalu memberikan dukungan padanya, meski akhirnya Arthur batal ke Arema.

"Untuk semua aremania /nita terima kasih atas dukungannya. Saya bersyukur atas setiap pesan, posting, setiap pertemanan yang saya buat, setiap barisan cerita kita yang kita tulis bersama. Siapa tahu masa depan apa yang telah dipesankan untuk kita. Tapi sekarang, Malaysia aku datang," terang pemain bartato itu.

Saat ini Arthur sudah berada di Kuala Lumpur Malaysia.

Itu diperlihatkan lewat insta storynya.

Meski belum mengumumkan nama klub barunya di sana, kemungkinan besar Arthur akan berkiprah di Liga Super Malaysia.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved