Berita Arema Hari Ini

Cedera Lutut Kiri, Bek Arema FC Aji Saka Menepi Selama Enam Pekan

Bek muda Arema FC, Aji Saka, harus menepi sejenak dan tak bisa mengikuti latihan tim untuk persiapan kompetisi Liga 1 2021, lantaran cedera.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Eko Darmoko
Instagram @ajisakaa_
Aji Saka 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Bek muda Arema FC, Aji Saka, harus menepi sejenak dan tak bisa mengikuti latihan tim untuk persiapan kompetisi Liga 1 2021, lantaran cedera.

Cedera lutut kiri dialami Aji Saka saat Arema FC menggelar latihan perdana di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Kamis (20/5/2021) lalu.

Saat itu ketika pemain menjalani sesi games, Aji Saka diperkirakan salah tumpuan. Sehingga ia kesakitan sembari memegangi lutut kirinya.

Bahkan Aji Saka harus dibopong keluar lapangan karena tak bisa berjalan sendiri.

Kejadian yang dialami Aji Saka ini hampir sama persis dengan kejadian yang dialami Kurniawan Kartika Ajie kiper Arema FC yang juga pernah jadi korban saat sesi latihan perdana usai libur panjang.

Aji mengalami cedera ligamen pada Senin (3/8/2020) silam di Stadion Kanjuruhan.

Bermula dari salah tumpuan yang akhirnya membuat ligamen Ajie harus dioperasi dan absen sampai sembilan bulan.

Terkait kabar terbaru Aji Saka, Asisten dokter tim Arema FC, Alfin Abdillah mengatakan jika saat ini masih perlu menunggu hasil MRI.

"Untuk cedera Aji Saka saat ini masih menunggu hasil MRI," kata Alfin Abdillah pada SURYAMALANG.COM, Minggu (23/5/2021).

Sementara itu sembari menunggu hasil MRI, Aji Saka diminta absen dan menepi sejenak, agar mempercepat proses penyembuhan dan pemulihan cederanya.

"Sudah diizinkan oleh Dokter Nanang, kemungkinan absen sekitar enam minggu," jelasnya.

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved