Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Jumlah Kendaraan Diputar Balik Oleh Polresta Malang Kota Hampir 600 di Masa Perpanjangan Penyekatan

Perincian kendaraan yang putar balik yakni, mobil pribadi sebanyak 101 kendaraan. Untuk bus sebanyak 44 kendaraan, dan untuk mobil barang sebanyak 364

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Dyan Rekohadi
TribunJatim/Kukuh Kurniawan
Suasana masa perpanjangan penyekatan yang dilaksanakan di Exit Tol Madyopuro, Senin (24/5/2021). 

Penulis : Kukuh Kurniawan , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, MALANG - Petugas gabungan di Exit Tol Madyopuro telah melakukan pemeriksaan total sebanyak 929 kendaraan selama masa perpanjangan penyekatan mulai tanggal 18 Mei 2021 hingga 24 Mei 2021.

Sebanyak 509 kendaraan dilakukan tindakan putar balik dari 929 kendaraan yang diperiksa.

Jumlah kendaraan yang diperiksa rinciannya; mobil pribadi sebanyak 568 kendaraan, Bus sebanyak 49 kendaraan, dan mobil barang sebanyak 312 kendaraan.

Sedangkan perincian kendaraan yang putar balik yakni, mobil pribadi sebanyak 101 kendaraan. Untuk bus sebanyak 44 kendaraan, dan untuk mobil barang sebanyak 364 kendaraan.

Selain itu selama masa perpanjangan penyekatan tersebut, petugas gabungan di pos penyekatan Exit Tol Madyopuro juga melaksanakan kegiatan rapid tes antigen.

Pelaksanaan kegiatan rapid tes antigen dilakukan secara acak (random).

Rapid test bagi pengemudi dan penumpang mobil berplat luar Malang Raya yang akan memasuki wilayah Kota Malang dan tidak dapat menunjukkan surat keterangan negatif Covid 19.

"Selama masa perpanjangan penyekatan, sebanyak 172 orang telah kami lakukan rapid test antigen. Dan alhamdulillah, semua hasilnya negatif," kata Kasat Lantas Polresta Malang Kota, AKP Yoppy Anggi Khrisna .

Artikel terkait Berita Malang dapat diikuti di SURYAMALANG.COM

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved