Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Kepala SMKN 10 Kota Malang Tak Ada di Kantor saat Petugas Kejari Datang, Ada Dokumen yang 'Hilang'

Saat tim penyidik Kejari Kota Malang melaksanakan penggeledahan, ternyata Kepala SMKN 10 Kota Malang sudah tidak ada di tempat.

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: isy
Kukuh Kurniawan/TribunJatim.com
Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Malang saat melaksanakan penggeledahan di ruang kepala SMKN 10 Kota Malang, Kamis (27/5/2021). 

Berita Malang Hari Ini
Reporter: Kukuh Kurniawan

SURYAMALANG.COM, MALANG - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Malang harus ekstra sabar mengusut dugaan kasus korupsi yang terjadi di SMKN 10 Kota Malang.

Pasalnya, tindakan yang dilakukan oleh Kepala SMKN 10 Kota Malang berinisial DL (54), tidak kooperatif sama sekali.

Hal itu terlihat, ketika Kejari Kota Malang melaksanakan penggeledahan di SMKN 10 Kota Malang pada Kamis (27/5/2021) sore.

Baca juga: Kejari Geledah SMKN 10 Kota Malang

Saat tim penyidik Kejari Kota Malang melaksanakan penggeledahan, ternyata Kepala SMKN 10 Kota Malang sudah tidak ada di tempat.

Selain itu, dokumen Surat Pertanggungjawaban (SPJ) BA BUN Tahun 2019 tentang pembangunan ruang kelas, ternyata diduga dibawa dan disembunyikan oleh Kepala SMKN 10 Kota Malang.

"Alhamdulillah, penggeledahan berlangsung dengan lancar. Namun memang, ada beberapa dokumen belum kami temukan," ujar Kasi Intel Kejari Kota Malang, Yusuf Hadiyanto kepada TribunJatim.com (grup SURYAMALANG.COM).

Dokumen yang tidak ditemukan oleh tim penyidik Kejari Kota Malang itu adalah, dokumen Surat Pertanggungjawaban (SPJ) BA BUN Tahun 2019 tentang pembangunan ruang kelas.

Padahal, dokumen tersebut sangat dibutuhkan dalam penyidikan.

"Dokumen tersebut, baru saja dibawa pulang oleh kepala sekolah. Seharusnya, dokumen itu ada di sini (di sekolah). Berarti ada indikasi, dokumen itu dibawa untuk menghilangkan alat bukti yang kami butuhkan itu," bebernya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved