Breaking News:

Berita Lamongan Hari Ini

Lamborghini Blusukan di Jalanan Kampung Lamongan Viral, Bupati Yuhronur Efendi Sampai Ikut Bereaksi

Mobil mewah Lamborghini berkeliling di jalanan kampung di Lamongan viral jadi pembicaraan di medsos.

Penulis: Hanif Manshuri | Editor: isy
istimewa/IG @ndorobeii
Viral mobil mewah Lamborghini berkeliling di jalanan kampung di Lamongan. 

Berita Lamongan Hari Ini
Reporter: Hanif Manshuri
Editor: Irwan Sy (ISY)

SURYAMALANG.COM | LAMONGAN - Mobil mewah Lamborghini berkeliling di jalanan kampung di Lamongan viral jadi pembicaraan di medsos.

Bahkan, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi juga ikut berkomentar soal peristiwa itu. 

Ia mengakui bahwa yang sedang viral tersebut memang nyata terjadi di Lamongan dan itu juga warga Lamongan yang meraih sukses di Ibukota Jakarta.

Melalui akun Instagram-nya, bupati yang akrab disapa Pak Yes ini, kejadian Lamborghini yang jalan-jalan di kampung itu memang benar terjadi di Desa Ngayung, Kecamatan Maduran. 

Mobil mahal tersebut adalah milik salah satu perantau Lamongan yang telah sukses.

Bahkan, Yuhronur juga men-tag pemilik mobil mewah tersebut, yaitu @syaifulanam_hog dan menyebut Syaiful adalah perantau sukses yang tak lupa akan kampung halamannya.

"Ternyata memang itu ada nyata, dan sang pemiliknya yakni bapak @syaifulanam_hog yang merupakan salah satu perantau sukses yang tak lupa akan kampung halamannya," tulis Yuhronur di laman Instagram-nya.

Yuhronur mengungkapkan, kesuksesan Syaiful tersebut tidak didapatkan secara instan dan  tiba-tiba, tapi didapatkan dari jerih payah melalui perjuangan keras. 

Perjuangan keras tersebut, kata Yuhrobur, didapat mulai dari menjadi penjual pecel lele hingga menjadi pemilik salah satu brand sepatu.

"Beliau bisa menikmati jeri payah kesuksesannya seperti sekarang ini buka secara tiba-tiba tapi melalui perjuangan keras dari penjual pecel lele sampai menjadi pemilik salah satu brand sepatu @moos.footwear," ungkap Yuhronur.  

Yuhronur  berharap agar kisah sukses Syaiful ini juga bisa menjadi inspirasi bagi anak muda Lamongan untuk bisa berjuang meraih kesuksesan.

"Semoga ini bisa menjadi inspirasi bagi anak muda Lamongan untuk bisa berjuang meraih kesuksesan seperti beliau. Jangan takut merantau karena banyak wong Lamongan di perantauan," harapnya. 

Seperti diketahui, media sosial dihebohkan dengan viralnya sebuah mobil mewah jenis Lamborghini yang sedang jalan-jalan di sebuah kampung.

Belakangan diketahui mobil tersebut adalah milik Syaiful, seorang perantau yang sedang pulang kampung di Desa Ngayung, Kecamatan Maduran.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved