Breaking News:

Timnas Indonesia

Timnas Indonesia Kalah 3-1 dari Oman, PR Utama Shin Tae-yong Makin Terkuak Jelang Lawan Thailand

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengaku belum menemukan solusi untuk bek tengah yang sangat dieksploitasi lawan.

Editor: Dyan Rekohadi
PSSI
Timnas Indonesia saat melawan Oman, Sabtu (29/5/2021) 

SURYAMALANG.COM - Timnas Indonesia kalah lagi, Skuat Garuda kalah dari Oman dengan skor 1-3 di Stadion The Seven's, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Sabtu (29/5/2021).

Kekalahan Timnas Indonesia dari Oman ini melengkapi dua kelahan dari dua laga uji coba yang dijalani dalam persiapan laga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Satu-satunya gol Timnas Indonesia di laga Uji coba melawan Oman dicetak oleh Evan Dimas (51').

Sedangkan tiga gol Oman dicatatkan atas nama Mohsen Al Ghassani (40') dan Khaled Al-Hajri (77' & 88').

Dari hasil dua uji coba itu, isis pertahanan, khususnya sektor bek tengah menjadi PR utama yang harus dibenahi Timnas Indonesia

Gawang Timnas Indonesia total sudah kebobolan 6 gol dari 2 laga uji coba.

Sebelumnya, pasukan Garuda juga tumbang 2-3 dari Afghanistan.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengaku belum menemukan solusi untuk bek tengah yang sangat dieksploitasi lawan.

“Jujur, dari dua laga kemarin, ada timbul masalah-masalah yang terjadi, khususnya untuk bek tengah, itu yang harus dicari solusinya, itu juga kekhawatiran saya, akan kita perbaiki satu persatu nanti,” uajr Shin seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi PSSI.

“Memang pemain sangat bekerja keras di atas lapangan saat laga kemarin. Walaupun hasil skornya 1-3, sangat terlihat baik dari permainan, lawan kami beberapa level juga tingkatnya dari Afghanistan di laga pertama. Namun para pemain sudah bekerja keras," tambahnya.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved