Breaking News:

Ashanty

Curhat Tentang Ashanty, Krisdayanti Ungkap Kesan Mendalam, Gak Mudah Jadi Ibu Sambung Aurel & Azriel

Curhat tentang Ashanty, Krisdayanti ungkap kesan mendalam, gak mudah jadi Ibu sambung Aurel dan Azriel

Penulis: Sarah Elnyora | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/kolase Instagram @azriel_hermansyah/@krisdayantilemos
Ashanty dan Krisdayanti (kiri), Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah (kanan) 

Rupanya Ashanty tengah meminta karyawannya hingga kedua tour guide yang memandunya untuk mencarikan toilet.

Lantaran dalam suasana yang sudah terpepet, Ashanty pun mendesak mereka agar bisa segera menemukan toilet umum hingga memancing ekspresi tegang di wajah mereka.

“Padahal obrolan nya kira2 seperti ini :

-Bunda: yuk buruan donk udah kebelet nihh. Pd cari deh pls toilet paling deket.

-tourguide 1: aku lagi tlp daerah sini yg bisa kita pinjem toilet nya, sabar dl yah bun.

-tourguide 2: duhh tapi kayaknya kalau daerah sini rada susah bun,” ungkapnya.

“-lary: bentar2 aku lagi cari akal nii (seperti biasa)

-vyndika: mas haris, mba vida tlgin donk udah kebelet ni kalian bantu donk (semua ditlpin)

-fadli: santai aja dah gw bunda lagi kebelet, ngga usah nyalain kamera kan

-mariska: gw pura2 liat hp cari2 tempat toilet paling deket deh, puyeng dah kl kebelet gini

-anang: untung gw motoin mereka jadi ngga ikutan ribet,” selorohnya.

Sontak saja, ceritanya tersebut berhasil membuat netizen terhibur.

Banyak yang mengaku dibuat tertawa karena postingan kocaknya itu.

Ikuti berita Ashanty, Krisdayanti dan Aurel Hermansyah lainnya. 

Penulis: Sarah Elnyora/ SURYAMALANG.COM

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved