Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Wali Kota Malang Ajak Forkopimda Samakan Persepsi Wujudkan Pelayanan Terbaik

Pemerintah Kota Malang bersama dengan Forkopimda Kota Malang menggelar rapat koordinasi di kawasan Balai Benih Ikan Tlogowaru pada Jumat (4/6/2021).

Penulis: Mochammad Rifky Edgar Hidayatullah
Editor: isy
Pemkot Malang
Wali Kota Malang Sutiaji bersama Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko dan Forkopimda Kota Malang saat melakukan foto bersama seusai menggelar rapat koordinasi di Balai Benih Tlogowaru, Jumat (4/6/2021). 

Berita Malang Hari Ini
Reporter: Rifky Edgar
Editor: Irwan Sy (ISY)

SURYAMALANG.COM | MALANG - Pemerintah Kota Malang bersama dengan Forkopimda Kota Malang menggelar rapat koordinasi di kawasan Balai Benih Ikan Tlogowaru pada Jumat (4/6/2021).

Kegiatan yang digelar seusai melakukan gowes bersama tersebut dilakukan untuk menjaga kesamaan persepsi di antara Forkopimda dengan jajaran Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Malang.

Utamanya ialah agar dapat membangun pola komunikasi dan koordinasi yang baik.

Wali Kota Malang Sutiaji mengatakan, dengan padatnya kegiatan dinas sehari-hari, ajang koordinasi secara santai juga penting dilakukan.

Hal tersebut diharapkan, dapat mengatasi berbagai macam strategis serta permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

Titik tekan yang menjadi perhatian orang nomor satu di Kota Malang tersebut adalah pentingnya kesamaan persepsi dalam menjalankan visi dan misi Pemkot Malang di masa pandemi ini. 

"Bagaimana target kerja yang telah ditentukan dapat terpenuhi, meskipun saat ini kita masih berada di masa pandemi. Itu yang menjadi poin penting yang saya tekankan saat ini," ucap Sutiaji.

Rakor yang digelar secara santai tersebut diikuti oleh Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko, Dandum 0833, Letkol Inf Ferdian Primadhona, Kepala Kejaksaan Negeri, Andi Darmawangsa, Sekretaris Daerah Kota Malang, Erik Setyo Santoso, Ketua TP PKK Kota Malang, Widayati Sutiaji, serta perwakilan dari Kapolresta Malang Kota.

Sutiaji menjelaskan, bahwa tanpa dukungan Forkopimda, Pemkot Malang tidak akan bisa menjalankan pembangunan dengan baik.

Peranan Forkopimda Kota Malang sangat penting dalam rangka mensukseskan di Kota Malang, utamanya dalam menjaga stabilitas dan kondusifitas keamanan di Kota Malang

"Pada intinya kita harus sama-sama bekerja dan mengabdi pada masyarakat sehingga kita harus saling dukung dan bantu untuk mewujudkan pelayanan yang terbaik," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved