Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Inilah Target Arema FC dalam Uji Coba Lawan Rans FC

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, membeberkan target serta misi timnya dalam uji coba melawan Rans FC di Stadion Kanjuruhan

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eko Darmoko
SURYAMALANG.COM/Dya Ayu
Arema FC resmi memperkenalkan Eduardo Almeida sebagai pelatih kepala secara virtual. 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, membeberkan target serta misi timnya dalam uji coba melawan Rans FC di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

Tak hanya semata-mata ingin menang melawan tim Liga 2 milik Raffi Ahmad, lebih dari itu Eduardo ingin melihat perkembangan timnya, setelah menjalani latihan sejak, Kamis (20/5/2021) lalu.

Baginya hal itu lebih penting dibanding hanya mengincar kemenangan melawan Rans FC, meskipun nantinya jika menang akan mendapatkan uang Rp 200 juta dari Gilang Pramana atau yang lebih dikenal dengan Juragan 99.

"Dalam uji coba ini yang pertama ingin saya lihat ialah perkembangan kondisi fisik para pemain," kata Eduardo Almeida, Minggu (6/6/2021).

"Meski saat latihan sudah terlihat perkembangannya, tapi tentu saat pertandingan akan lebih bisa terlihat karena ada lawannya," tambahnya.

Selain melihat kondisi fisik Hanif Sjahbandi dkk, pelatih asal Portugal itu ingin melihat permainan timnya. Khususnya organisasi menyerang dan bertahan, tanpa ada pemain asing.

"Kami akan lihat bagaimana permainan tim. Setelah sebelumnya kami berlatih teknik, taktik dan juga strategi, kami ingin lihat sejauh mana pemain dapat menyerap materi yang kami berikan."

"Harapan saya tim dapat menampilkan permainan yang terbaik, sehingga hasil baik dapat mengikuti," jelasnya.

Menghadapi Rans FC menjadi laga uji coba kedua Arema FC setelah dilatih Eduardo Almeida. Sebelumnya Arema FC berhasil menang 8-0 saat menghadapi tim lokal, Malang Selection.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved