Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Bungkam Rans FC 2-6, Siapa Pemain Terbaik Arema FC di Laga Ini? Eduardo Almeida Beri Jawabannya

Arema FC berhasil mengalahkan Rans FC dengan skor telak 6-2, dalam laga uji coba di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (6/6/2021).

IG eduardo_almeida_coach
Eduardo Almeida 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Arema FC berhasil mengalahkan Rans FC dengan skor telak 6-2, dalam laga uji coba di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (6/6/2021).

Kemenangan telak ini diraih tim asuhan Eduardo Almeida, setelah tampil kompak, sekaligus hasil dari menjalani latihan bersama hampir satu bulan lamanya.

Enam gol yang bersarang ke gawang Rans FC hasil gol Feby Eka Putra, Dedik Setiawan, Dave Mustaine, gol bunuh diri Cristian Gonzales, Dendi Santoso dan Tito Hamzah menit 90+6.

Saat ditanya siapa man of the match pada laga uji coba melawan tim milik Raffi Ahmad itu, Eduardo Almeida menilai semua pemain layak menyandang predikat man of the match.

"Semua pemain berhak mendapat predikat man of the match dan semua gol yang tercipta merupakan gol terbaik," kata Eduardo Almeida, Selasa (8/6/2021).

Usai menjalani uji coba, nantinya Arema FC akan mengikuti turnamen Piala Wali Kota Solo 2021 di Stadion Manahan Solo, yang akan digelar 20-26 Juni mendatang.

Nantinya akan ada tujuh klub lainnya, termasuk Persib Bandung dan Bali United yang akan iku dalam turnamen ini.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eko Darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved