Denise Chariesta Belum Kapok Dilabrak Dewi Perssik di Rumah, Si Cadel Tantang Seniornya: Lu Tunggu

Denise Chariesta belum kapok dilabrak Dewi Perssik di rumah, si cadel tantang seniornya: lu tunggu

Penulis: Sarah Elnyora | Editor: Eko Darmoko
SURYAMALANG.COM/kolase Instagram @denisechariesta/@dewiperssikreal
Denise Chariesta menanggapi video Dewi Perssik menyatroni rumahnya 

Alhasil, Dewi Perssik makin kesal dan menyindir Denise Chariesta bermental cemen.

'Cemen lu mental sosmed bye, gw tanggapi kalau lu brani ketemu gw ya cadel, gw mau ngasi gajian dulu sama anak2 ku di @basecampmilitarylifestyle kalau mau jadi pegawai boleh tuh kekurangan org, berkah lagi. Drpd jual cangkem, gosok wc bye cadel mental sosmed @denisechariesta, malesss gak seruuuuu'.

'Jgn bilang keroyokan, dijamin mereka cuma nonton aja cadel..., yuk one by one, tgg saja yaaa kalau gw dtg tiba2,' tulis Dewi Perssik di keterangan postingannya. 

Postingan Dewi Perssik ini pun ditanggapi langsung oleh Denise Chariesta

Menurut Denise Chariesta, Dewi Perssik dan Lucinta Luna ini adalah orang bokek yang minta-minta sumbangan.

'Para orang bok3 yang minta sumbangan ke rumah gue ni guys, sementara gue sibuk syuting . Tolong jaga rumah gue ya .. nanti gue kasi nasi bungkus ..,' balas Denise Chariesta dikutip dari Instagram @denisechariesta tayang Kamis, (10/6/2021). 

Dewi Perssik melabrak Denise Chariesta di rumahnya
Dewi Perssik melabrak Denise Chariesta di rumahnya (Instagram @dewiperssikreal)

Setelah itu, Denise Chariesta balik menantang Dewi Perssik untuk menungguinya pulang ke rumah.

Karena diakui Denise Chariesta, dirinya sedang keluar syuting.

"Udah lu tungguin aja di rumah, lu kan nganggur tungguin gua kelar syuting di rumah. Zizay bazay, kalau artis nganggur ke rumah kalau gua tuh gitu, gua tuh kepuasan tersendiri, tunggu aku, berani gak nunggu," kata Denise Chariesta dikutip dari Instagram @denisechariesta tayang Kamis, (10/6/2021). 

'Tungguin gue kelar syuting ya, tar gue gojekin nasi bungkus buat 8,' pungkas Denise si cadel. 

  • Kronologi Perseteruan di Televisi 

Sebelum berseteru dengan Dewi Perssik, Denise Chariesta sempat bersitegang dengan Uya Kuya.

Emosi Denise Chariesta meluap setelah para host program televisi Pagi-pagi Ambyar mempertemukannya dengan Uya Kuya.

Denise Chariesta menilai para host itu tidak netral dan cenderung membela Uya Kuya.

Alhasil, wanita yang mengaku dirinya cadel itu langsung menyindir para host lewat unggahan Instagram.

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved