Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Alasan di Balik Diego Michiels Memilih Bergabung dengan Arema FC Selain Faktor Gilang Widya Pramana

Diego Michiels secara blak-blakan menyebut salah satu alasannya menerima pinangan Arema FC adalah keberadaan presiden klub yang baru ditunjuk itu.

Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Diego Michiels langsung bergabung dalam latihan Arema FC di Stadion Gajayana Malang, Senin (14/6/2021). 

SURYAMALANG.COM - Alasan Diego Michiels akhirnya memilih bergabung dengan Arema FC ternyata tidak terlepas dari sosok presiden Klub, Gilang Widya Pramana.

Diego Michiels secara blak-blakan menyebut salah satu alasannya menerima pinangan Arema FC adalah keberadaan presiden klub yang baru ditunjuk itu.

Tapi selain, adanya sosok Crazy Rich Malang yang kini bergabung dengan klub Singo Edan, mantan pemain Timnas Indonesia itu juga punya dua alasan utama yang lain yang membulatkan niatnya berangkat ke Malang. 

Diego Michiels  diumumkan sebagai pemain anyar Arema FC pada Senin (14/6/2021) seiring kedatangannya di kota Malang.

Meski baru menginjakkan kaki di kota Malang, Diego Michiels sudah langsung bergabung dengan para pemain Arema FC dalam program latihan di stadion Gajayana, Senin (14/6/2021) sore.

Sebelum akhirnya memilih bersama Arema, pesepak bola berusia 30 tahun tersebut mengklaim kalau dirinya sempat diburu klub lain.

Diego Michiels mengakui bahwa ia pernah mendapatkan tawaran dari tim lain selain Arema FC.

"Kalau sama klub lain, saya ada pembicaraan," kata Diego Michiels kepada BolaSport.com (Grup SURYAMALANG.COM), 13 Juni 2021.

"Tawaran (klub lain) ada. Akan tetapi, tidak sampai deal gitu," ucap pemain berpostur 183 cm tersebut.

Mantan pemain Borneo FC tersebut mengungkapkan dirinya memilih membela Arema FC karena Singo Edan adalah salah satu klub terbesar di Liga Indonesia.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved