Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Arema FC Dikabarkan Lepas Utam Rusdiana untuk Datangkan Kiper Asing dari Liga Spanyol

Sebanyak empat pemain asing Arema FC kabarnya akan segera tiba di Indonesia, salah satunya berposisi kiper

Penulis: Dya Ayu | Editor: isy
Instagram/@aremafcofficial
Kiper Arema FC, Utam Rusdiana, yang dikabarkan dilepas manajemen untuk mendatangkan kiper asing dari Liga Spanyol 

Berita Arema Hari Ini
Reporter: Dya Ayu
Editor: Irwan Sy

SURYAMALANG.COM | MALANG - Sebanyak empat pemain asing Arema FC kabarnya akan segera tiba di Indonesia.

Dari empat pemain asing yang akan datang, satu pemain digadang-gadang merupakan pemain posisi kiper, yang tak lain mantan kiper Villarreal liga Spanyol.

Akibatnya satu kiper lokal Arema FC harus menjadi 'korban' kedatangan kiper asing yang akan datang.

Apalagi jauh sebelum Arema FC memiliki presiden klub baru, manager Arema FC Ruddy Widodo pernah mengatakan, satu kiper dari lima kiper Arema FC akan dilepas atau dipinjamkan ke klub lain untuk menghindari penumpukan pemain posisi kiper.

Terbaru, kiper Arema FC Utam Rusdiana rencananya akan dilepas ke klub milik Atta Halilintar, PSG Pati atau yang kini akan berubah nama menjadi AHHA PS Pati FC.

Hal tersebut bahkan dibenarkan manajemen Arema FC.

Meski tak mau buka suara saat diwawancara media, manajemen Arema FC memilih membuat rilis lewat halaman resmi klub soal rencana melepas Utam ke PSG Pati.

"Dari pembicaraan terakhir dengan PSG Pati, pelatih kepala dan pelatih kiper setuju untuk mendatangkan Utam Rusdiyana ke PSG. Manajemen Arema FC juga sudah berkomunikasi dengan Utam soal ini, Utam juga sudah mengiyakan ketertarikan PSG Pati," kata media officer Arema FC, Sudarmaji dilansir dari laman resmi klub, Senin (14/6/2021).

Dalam rilis yang dibuat manajemen Arema FC, alasan Arema melepas Utam Rusdiana agar pemain asli Malang itu mendapat suasana baru di klub lain.

"Utam Rusdiana adalah pemain kebanggaan Arema, kami melepasnya agar Utam mendapatkan suasana baru, sebab 8 tahun lebih memperkuat Arema. Kami optimis Utam sukses dengan tim barunya," ujarnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved