Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Investasi Emas Loco Gold PT BPF Malang Januari-Mei 2021 Catatkan Kenaikan Nasabah Baru

Investasi emas loco gold atau emas loco London menjadi salah satu produk berjangka yang banyak diminati di PT Bestprofit Futures (BPF) Malang.

Penulis: Mochammad Rifky Edgar Hidayatullah | Editor: isy
rifky edgar/suryamalang.com
Kepala PT BPF Malang, Andri . 

Berita Malang Hari Ini
Reporter: Rifky Edgar
Editor: Irwan Sy (ISY)

SURYAMALANG.COM | MALANG - Investasi emas loco gold atau emas loco London menjadi salah satu produk berjangka yang banyak diminati oleh masyarakat yang berinvestasi di PT Bestprofit Futures (BPF) Malang.

BPF mencatat, sejak periode Januari-Mei 2021, loco gold masih menjadi primadona dan mampu mendongkrak kinerja BPF Malang

Kontribusinya mencapai 80 persen lebih, dan kemudian diikuti oleh indeks Hang Seng dan beberapa mata uang seperti Yen dan Dolar Australia.

Kepala PT BPF Malang, Andri, mengatakan dengan kontribusi yang cukup besar tersebut, BPF mampu mencatatkan pertumbuhan nasabah baru sejak Januari-Mei 2021 yang mencapai 117 nasabah dan zero complain.

Angka tersebut naik 27,17 persen dibandingkan tahun 2020 lalu pada periode yang sama.

"Loco gold masih menjadi yang populer di kami. Kenapa ini diminati, karena emas adalah investasi jangka panjang," ucapnya, Senin (14/6/2021).

Dengan meningkatnya jumlah nasabah baru tersebut, Andri mengatakan, bahwa BPF Malang akan terus berupaya dalam meningkatkan kinerja dan berupaya menjaga kepercayaan nasabah. 

“Kami menunjung tinggi prinsip transparansi dan service excellence yang selalu dijalankan secara baik sesuai peraturan berlaku. Hasilnya, ini diwujudkan dengan tercapainya zero complaint,” ucapnya.

Selain transparansi dan service excellence, lanjut Andri, BPF Malang berupaya memahami kebutuhan nasabah dari segmen A+ dengan cara melihat kebiasaan dan gaya hidup mereka.

“Misalnya para nasabah menginginkan kecepatan dan keefektifan dalam bertranksasi, maka kami memberikan solusi berupa layanan Care24, yaitu pendampingan transaksi selama 24 jam kepada nasabah dan memanfaatkan sistem informasi transaksi nasabah (SitNa) yang dimiliki oleh Kliring Berjangka Indonesia (persero) untuk menyediakan laporan posisi transaksi secara cepat dan terkini setiap hari,” terangnya.

Apalagi dan semenjak pandemi Covid-19, pihak akan merespon cepat cara beradaptasi new normal dengan memberikan layanan digital.

Mulai dari edukasi hingga pendampingan dan konsultasi trading dengan mengoptimalkan penggunaan media sosial.

"Layanan 24 jam ini yang cukup penting, agar kami bisa caring dengan nasabah. Pencapaian ini tentu melibatkan banyak pihak, mulai dari pialang pedagang, dan dukungan kebijakan dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka. Para mitra SRO (self regulatory organization), PT Bursa Berjangka Jakarta dan PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero)," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved