Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Berikut Perubahan Jadwal Kick Off Turnamen Piala Wali Kota Solo 2021

Sebelumnya turnamen Piala Wali Kota Solo 2021 akan digelar pada 20-26 Juni 2021 kemudian diputuskan diganti menjadi 27 Juni-3 Juli 2021.

Penulis: Dya Ayu | Editor: isy
SURYAMALANG.CO/Dyan Rekohadi
Sudarmaji 

Berita Arema Hari Ini
Reporter: Dya Ayu
Editor: Irwan Sy

SURYAMALANG.COM | MALANG - Turnamen Piala Wali Kota Solo 2021 dipastikan mundur.

Sebelumnya turnamen rencananya akan digelar pada 20-26 Juni 2021 kemudian saat manager meeting diputuskan diganti menjadi 27 Juni-3 Juli 2021.

Namun setelah manager meeting, Selasa (15/6/2021), berdasarkan surat keputusan, kick off turnamen pramusim itu dijadwalkan berlangsung mulai akhir Juni mendatang.

"Berdasarkan surat keputusan hasil manager meeting, keputusan terakhir penyelenggaran mulai 29 Juni sampai dengan 4 Juli," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji pada Surya, Selasa (15/6/2021) malam.

Keputusan diundurnya turnamen itu karena tingginya angka kasus Covid-19 di Jawa Tengah.

Namun meski jadwal kick off Piala Wali Kota Solo diundur, Arema FC memastikan tetap ikut serta dalam turnamen pramusim yang digelar di Stadion Manahan Solo itu.

"Arema FC secara prinsip mendukung langkah Panpel dan menghormati keputusan pihak kepolisian. Prinsip Arema FC siap menyukseskan dan mengikuti Piala Wali Kota Solo," ujarnya.

Seusai mendapat keputusan ini, manajemen Arema FC langsung berkomunikasi dengan tim pelatih untuk menyusun program latihan persiapan turnamen.

"Langkah Arema FC ke depan tentu mencoba untuk kembali menyusun ulang program latihan berkaitan dengan mundurnya jadwal Piala Wali Kota Solo," jelasnya.

Nantinya babak penyisihan dengan sistem gugur akan digelar tanggal 29-30 Juni, kemudian semi final akan digelar tanggal 2 Juli dan final dilaksanakan tanggal 4 Juli.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved