Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Optimisme Pelatih Arema FC Eduardo Almeida Bersama Sosok Presiden Klub Gilang Widya Pramana

Pelatih asal Portugal itu berharap, kedatangan presiden klub Arema FC yang baru dapat membantu dan mempermudah langkah tim untuk bisa meraih juara

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/@aremafcofficial
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida dan Presiden Arema FC yang baru saja ditunjuk, Gilang Widya Pramana saat bertemu dalam acara santai di Vila milik Bos Juragan 99 itu 

Penulis : Dya Ayu , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, MALANG - Eduardo Almeida memiliki penilaian tersndiri pada Presiden Arema FC yang baru saja ditunjuk, Gilang Widya Pramana.

Eduardo Almeida menilai Gilang merupakan sosok 'bos' yang royal dan memiliki visi misi sama dengan tim.

"Antara tim dengan presiden klub yang baru punya target dan fokus yang sama. Saya pribadi menilai sosok presiden klub Arema sebagai sosok yang welcome dan mau membantu tim ini agar lebih baik," kata Eduardo Almeida, Selasa (15/6/2021).

Pelatih asal Portugal itu berharap, kedatangan presiden klub Arema FC yang baru dapat membantu dan mempermudah langkah tim untuk bisa meraih juara Liga 1 musim ini.

"Sekarang waktunya kerja bersama untuk target bersama, kemudian akan memberikan yang terbaik untuk Arem musim ini," tambahnya.

Seperti diketahui Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana baru ditunjuk sebagai presiden Arema FC ketika tim Arema FC menjalani laga uji coba melawan RANS Cilegon FC 6 Juni 2021.

Gilang jadi presiden ketika Eduardo Almeida sudah mulai memimpin tim Arema FC.

Meski baru mengenal sosok bos Juragan 99 itu, Eduardo Almeida telah memiliki kesan positif.

Eduardo Almeida bisa berkomunikasi langsung secara dekat dengan Gilang ketika mendapat kesempatan ngobrol santai bersama para pemain Arema.

Tim Arema FC beberapa waktu lalu diundang ke villa mewah presiden klub Arema FC yang baru, Gilang Widya Pramana di Malang.

Selain sarapan pagi bersama, pemain dan tim pelatih juga berbicang serta diukur untuk dibuatkan jas klub.

Dalam pertemuan itu Eduardo bisa bincang-bincang bersama Gilang Widya Pramana, .

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved