Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Karyawati Tempat Hiburan Malam di Kota Malang Diduga Dianiaya dan Dituduh Menilep Uang oleh Bosnya

Karyawati Tempat Hiburan Malam di Kota Malang Diduga Dianiaya dan Dituduh Menilep Uang oleh Bosnya

Penulis: Mochammad Rifky Edgar Hidayatullah | Editor: Eko Darmoko
SURYAMALANG.COM/Rifky Edgar
Kuasa Hukum Leo A Permana saat memberikan keterangan kepada awak media terkait dengan dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh owner salah satu tempat hiburan malam di Kota Malang kepada kliennya MT. 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Seorang karyawati inisial MT yang bekerja di sebuah tempat hiburan malam di Kota Malang diduga telah dianiaya dan dituduh telah melakukan penggelapan uang oleh bosnya yang berinisial J.

Kasus ini pun terjadi pada Kamis, 17 Juni 2021 kemarin, di salah satu tempat hiburan malam yang lokasinya berada di Kecamatan Klojen Kota Malang.

Kuasa Hukum MT, Leo A Permana mengatakan, bahwa pihaknya telah melakukan laporan kepada kepolisian terkait dugaan penganiayaan yang menimpa kliennya tersebut pada Jumat, (18/6/2021).

Kini, MT sedang menjalani perawatan, setelah menjalani proses visum sebagai bukti tindakan penganiayaan tersebut di Persada Hospital.

"Jadi korban yang merupakan klien kami ini dituduh melakukan penggelapan uang senilai Rp 4,7 Juta. Kemudian dilaporkan oleh bosnya J ke kepolisian," ucapnya.

Berdasarkan kesaksian MT, pada Kamis sekitar pukul 13:00 WIB, MT bersama adiknya dijemput oleh sekuriti tempat hiburan malam itu ke tempat kerjanya.

Setelah sampai, MT bersama adiknya dibawa ke sebuah ruangan yang ada di dalam tempat hiburan malam itu.

Pada saat itu, barang-barang yang dimiliki MT seperti handphone, KTP dan SIM diambil dan belum dikembalikan lagi kepada MT.

Kemudian MT dipaksa untuk mengakui perbuatannya bahwa telah menggelapkan uang senilai Rp 4,7 Juta.

Padahal uang tersebut kata kliennya itu, merupakan uang pinjaman dari temannya. Hal tersebut merupakan pengakuan ayah MT.

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved