Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

FAKTA BARU Kasus Dugaan Penganiayaan Karyawan Rumah Makan di Malang, Alami Luka Akibat Sundutan Roko

Karyawan bagian purchasing Nine House Kitchen Alfresco, yakni , juga mengalami luka akibat disundut rokok di tangan kiri.

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Dyan Rekohadi
TribunJatim/ Kukuh Kurniawan
Kuasa hukum korban, Leo A Permana saat memberikan keterangan kepada awak media terkait dugaan penganiayaan yang telah dilakukan oleh pemilik Nine House Kitchen Alfresco. 

Penulis : Kukuh Kurniawan , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM , MALANG - Fakta baru kasus dalam dugaan penganiayaan karyawan Nine House Kitchen Alfresco terungkap.

Mia Trisanti (38) warga Jalan Letjen Sutoyo Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang yang jadi korban diketahui juga mengalami penganiayaan dengan cara disundut rokok.

Karyawan bagian purchasing Nine House Kitchen Alfresco, yakni , juga mengalami luka akibat disundut rokok di tangan kiri.

Diduga, hal itu dilakukan oleh pemilik Nine House Kitchen Alfresco yang bernama Jeffrey.

Koordinator tim kuasa hukum korban, yakni Leo A. Permana mengatakan  bahwa terdapat fakta baru. Saat korban dianiaya di sebuah ruangan khusus, yang telah dipersiapkan untuk lokasi penganiayaan.

"Baru tahu ada sundutan rokok di tangan sebelah kiri dan ada luka bakar. Itu terjadi pada saat kejadian. Dan menurut keterangan korban, hal itu dilakukan oleh Jeffrey," ujar Leo, Sabtu (19/6/2021).

Ia juga menjelaskan, selain mendapatkan penganiayaan, korban juga dirampas harta bendanya oleh Jeffrey dan pegawai lainnya.

"Jadi, Jeffrey dan pegawai lainnya melakukan perampasan harta benda milik korban. Berupa dompet, KTP, SIM, buku rekening dan handphone," tambahnya.

Akibat perbuatan penganiayaan tersebut korban harus dirawat di Persada Hospital untuk menjalani perawatan medis.

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved