Breaking News:

Berita Ponorogo Hari Ini

Pedagang Pasar Legi Minta Dinas Perdagkum Ponorogo Segera Bagikan Jatah Lapak

Perdagkum Ponorogo belum membagikan kunci kios dan kartu identitas ke pedagang Pasar Legi Ponorogo.

Editor: Zainuddin
SURYAMALANG.COM/Sofyan Arif Candra
Pasar Legi Ponorogo. 

Reporter: Sofyan Arif Candra

SURYAMALANG.COM, PONOROGO - Dinas Perdagangan Koperasi dan UMKM (Perdagkum) Ponorogo belum membagikan kunci kios dan kartu identitas ke pedagang Pasar Legi Ponorogo.

Padahal saat sosialisasi pada 14 Juni 2021, Dinas Perdagkum berjanji akan memberikan kunci kios dan kartu identitas pada Rabu (16/6/2021).

"Tapi sampai sekarang dinas terkait belum merealisasikan pembagian kunci dan kartu identitas," kata Shenkli Fauzi, Sekretaris Perhimpunan Pedagang Pasar Legi Ponorogo kepada SURYAMALANG.COM, Jumat (18/6/2021).

Pedagang khawatir harus boyongan fisik atau proses pindahan dari pasar lama ke Pasar Legi mulai Senin (21/6/2021).

Sementara pedagang belum mengetahui jatah lapaknya.

"Sampai sekarang kami belum menerima kartu identitas pedagang untuk melihat tempat sesuai zonasi yang sudah ditentukan. Kami juga belum tahu proses 21 Juni 2021 nanti," lanjutnya.

Perhimpunan pedagang tidak mengetahui secara pasti alasan Dinas Perdagkum Ponorogo tidak segera membagikan kunci dan kartu identitas tersebut.

Shenki khawatir pedagang batal boyongan pada 21 Juni 2021 karena Sabtu dan Minggu (22-23/6/2021) adalah akhir pekan dan Dinas Perdagkum libur.

"Pedagang sudah persiapan berkemas untuk boyongan. Pedagang minta kepastian yang jelas untuk proses boyongan sesuai jadwal dinas yang telah disosialisasikan secara resmi," terang Shenkli.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved