Breaking News:

Berita Persik Kediri Hari Ini

Dahului Arema FC, Persik Kediri Resmi Kenalkan 3 Pemain Asing Asal Spanyol, Brasil dan Lebanon

Ketiga pemain asing Persik yang sudah datang ini adalah Youssef Ezzejjari dari Spanyol , Ibrahim Bahsoun dari Lebanon dan Arthur F Silva dari Brasil.

Penulis: Farid Farid | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Farid Mukarrom
Pemain asing Persik Kediri saat melakukan latihan di Stadion Brawijaya Kediri Senin (21/6/2021) Youssef Ezzejjari dari Maroko Spanyol (kiri pelatih fisik Dimas Agung), Arthur F Silva (tengah), Ibrahim Bahsoun Lebanon (kanan)  

SURYAMALANG.COM , KEDIRI  - Di saat klub Arema FC masih berburu dan menunggu pemain asing, klub Liga 1 tetangga, Persik Kediri sudahmenyambut kehadiran 3 pemain asingnya.

Manajemen Persik Kediri secara resmi memperkenalkan tiga pemain asing yang akan memperkuat tim di kancah kompetisi Liga 1 2021, Senin (21/6/2021).

Ketiga pemain asing yang sudah datang ini adalah Youssef Ezzejjari dari Spanyol , Ibrahim Bahsoun dari Lebanon dan Arthur F Silva dari Brasil.

Manajer Persik Kediri Muhammad Syarif Hidayatullah saat ditemui di Stadion Brawijaya, menuturkan bahwa ketiga pemain asing ini datang secara bersamaan pada Minggu malam.

"Hari ini sudah mulai untuk latihan, tadi pagi melakukan proses medical check up, hasilnya bagus semua tidak ada kendala. "

"Setelah dinyatakan lolos kemudian menandatangani kontraknya dan sore ini di lapangan," ungkapnya.

 Muhammad Syarif Hidayatullah menyebut durasi kontrak dari ketiga pemain ini sampai berakhirnya Kompetisi Liga 1 2021.

"Tetapi kalau kemungkinan ada perpanjangan, kita akan lihat di pertengahan musim nanti," tuturnya.

Syarif mengatakan untuk posisi pemain asing ini adalah dua striker dan satu pemain belakang atau stopper.

"Untuk Youssef Ezzejjari sebagai Striker, pernah jadi Top Skorer, kemudian Ibrahim bahsoun Lebanon ini striker tapi bisa sebagai second striker. "

Halaman
12
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved