Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Pemain Asing Arema FC Sudah Tiba, PT LIB Pastikan Jadwal Liga Masih Tetap Meski Kasus Covid-19 Naik

PT LIB menegaskan sejauh ini jadwal kompetisi Liga 1 dan Liga 2 masih tetap sesuai rencana awal meski saat ini terjadi kenaikan jumlah kasus Covid-19

Editor: Dyan Rekohadi
Arema FC
Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringa pemain asing Arema FC di musim 2021 yang sudah tiba di kota Malang. 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Di saat Arema FC sudah mulai kedatangan pemain asing dan tim peserta telah melakukan persiapan akhir, hari Ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan menghdap ke Polri untuk membahas jadwal Liga.

PT LIB menegaskan sejauh ini jadwal kompetisi Liga 1 dan Liga 2 masih tetap sesuai rencana awal meski saat ini terjadi kenaikan jumlah kasus Covid-19 di sejumlah daerah .

Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno memastikan bahwa sampai saat ini jadwal Liga 1 masih tetap akan digelar sesuai jadwal, walaupun perkembangan Covid-19 tengah melonjak tinggi.

Menurut PT LIB ,Liga 1 dipastikan tetap bergulir sesuai jadwal karena memang sampai saat ini Polri masih memberi lampu hijau .

Operator kompetisi Liga 1 dan Liga 2 tersebut mengaku belum ada putusan apapun dari Polri, maka bisa dipastikan kompetisi tetap bergulir sesuai jadwal.

Menurutnya, itu bisa terjadi karena dari awal Polri memberi kebebasan oleh PT LIB untuk mengatur jadwal, yang mana hanya diberi batasan bulan saja.

“Kalau dari Polri itu kan kami diberi izin mulai dari bulan Juli 2021 sampai dengan Maret 2022. Kan begitu, jadi kalau Juli itu bisa bermain di waktu kapan saja, apakah di awal Juli ataupun akhir Juli dan tentunya dengan pertimbangan-pertimbangan seperti apa,” ucap Sudjarno.

Sudjarno mengatakanhari ini pihaknya akan mengantar jadwal kick-off Liga 1 2021 ke Mabes Polri, Rabu (23/6/2021).

Seperti diketahui, PT LIB telah menyelesaikan draft jadwal dan sudah dibagikan ke peserta Liga 1 2021-2022.

PT LIB memastikan bahwa Liga 1 2021 bakal digelar pada Jumat, 9 Juli mendatang dengan laga pembuka antara PSS Sleman melawan Persija Jakarta.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved