Breaking News:

Berita Persebaya Hari Ini

Persela Vs Persebaya Digelar Sabtu 26 Juni 2021, Laga Disiarkan Live Streaming Berbayar

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya akan menggelar latihan bersama Persela Lamongan, Sabtu (26/6/2021) pukul 15.15 WIB.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Eko Darmoko
IST
Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan, Sabtu (26/6/2021) pukul 15.15 WIB. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya akan menggelar latihan bersama Persela Lamongan, Sabtu (26/6/2021) pukul 15.15 WIB.

Tidak disebutkan laga itu akan digelar di mana, namun berdasarkan postingan, Persela Lamongan akan bertindak sebagai tuan rumah.

Besar kemungkinan laga akan digelar di Stadion Surajaya, Lamongan.

Menariknya, laga ini kembali disiarkan live streaming berbayar di Goplay seperti latihan bersama Persebaya dengan Hizbul Wathan FC (HWFC), Selasa (22/6/2021) lalu.

Tiket laga ini bisa didapat melalui loket.com.

Manajemen Persebaya saat dikonfirmasi membenarkan kabar tersebut.

Mengenai tidak digelar di Surabaya seperti latihan bersama sebelumnya dengan HWFC, dikatakan sekretaris Persebaya, Ram Surahman, karena pihaknya menerima undangan.

Padahal sebelumnya Persebaya saat meladeni HWFC cukup sukses menggelar latihan bersama secara live streaming dengan tiket berbayar.

"Kami terima undangan dari Persela," kata Ram Surahman pada SURYAMALANG.COM, Rabu (23/6/2021).

Latihan bersama ini akan menjadi latihan bersama Persebaya menghadapi sesama kontestan Liga 1 2021 setelah sebelumnya tim Bajul Ijo hanya menghadapi tim Liga 2 dan 3.

Sementara Persela sebelumnya sudah menjajal Madura United, Sabtu (19/6/2021) lalu di Stadion Surajaya Lamongan. (Khairul Amin)

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved