Breaking News:

Otomotif

Mobil 'Pembunuh Avanza' Sudah Masuk Jawa Timur, Honda N7X Dihadirkan Langsung di Tunjungan Plaza

Sosok unit si "Pembunuh Avanza", Honda N7X dihadirkan di Atrium Tunjungan Plaza 3, Surabaya mulai tanggal 25 sampai  27 Juni 2021.

Editor: Dyan Rekohadi
TribunJatim/ Fikri Firmansyah
President Director Honda Surabaya Center, Ang Hoey Tiong dan Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center, Wendy Miharja saat berfoto bersama Honda N7X di TP. Jumat (25/6/21). 

Penulis : Fikri Firmansyah

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Mobil baru Honda N7X yang diberi julukan "Pembunuh Avanza" diberagam pemberitaan media resmi masuk ke Jawa Timur (Jatim).

Sosok unit Honda N7X dihadirkan di Atrium Tunjungan Plaza 3, Surabaya mulai tanggal 25 sampai  27 Juni 2021.

Kehadiran mobil konsep N7X di kota Surabaya merupakan rangkaian acara Roadshow yang akan berlangsung di beberapa kota besar di Indonesia hingga bulan Juli 2021.

Display mobil N7X Concept di kota Surabaya tampil dengan menarik di dalam sebuah kotak kaca yang disertai dengan teknologi LED transparan.

Tidak hanya menunjukkan tampilan asli mobil, kotak kaca ini juga dapat menampilkan visuaI-visual menarik yang menjelaskan mengenai mobil konsep N7X.

Selain mobil konsep ini, pameran Honda di Surabaya juga menampilkan Honda Brio Satya, Honda HR-V 1.5L, Honda City Hatchback serta Honda Civic Sedan.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy mengatakan, Surabaya menjadi kota ketiga yang disambangi oleh mobil konsep N7X.

"Kami yakin mobil konsep N7X dapat diterima dengan baik oleh konsumen Honda di Jawa Timur dan kami akan terus membawa mobil konsep N7X ini hingga bulan Juli 2021 untuk memenuhi antusiasme konsumen yang ingin melihat langsung model ini," ujar Yusak Billy, Jumat (25/6/21).

Sementara itu, President Director Honda Surabaya Center, Ang Hoey Tiong menjelaskan, selama akhir pekan ini, masyarakat Surabaya berkesempatan melihat langsung mobil konsep Honda N7X yang sudah ditunggu tunggu.

Halaman
12
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved