Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Arema FC dan Persebaya Kini Kompak, Berikut Respon Klub Asal Jatim Soal Liga 1 2021 yang Ditunda

Manajemen klub Arema FC dan Persebaya Surabaya kali ini kompak soal penundaan kompetisi dengan melihat sisi penanganan penyebaran virus corona

Penulis: Khairul Amin | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Dya Ayu
ILUSTRASI - stadion Kanjuruhan 

Penulis : Khairul Amin / Farid Mukarrom

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Respon berbeda disampaikan oleh pihak klub peserta Liga asal Jatim terkait keputusan penundaan Liga 1 2021.

Manajemen klub Arema FC dan Persebaya Surabaya kali ini kompak soal merespon penundaan kompetisi dengan melihat sisi penanganan penyebaran virus corona di Indonesia.

Sementara manajemen Persik Kediri mengaku kecewa dengan penundaan jadwal Liga 1 2021.

Persela Lamongan dan Madura United memiliki respon penilaian dan sikap tersendiri ketika PSSI dan PT LIB memutuskan Liga 1 2021 ditunda.

Kepastian kick off Liga 1 ditunda menjadi akhir Juli disampaikan Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi dalam jumpa pers secara virtual, Selasa (29/6/2021) sore.

Dalam penyampaian itu, Yunus Nusi menyebut, penundaan kick off dilakukan berdasarkan arahan dari pemerintah melalui BNPB dan Satgas Covid-19.

"PSSI telah menerima surat dari Satgas Covid yang ditandatangani Kepala BNPB Ganif Warsito. Isinya permintaan PSSI dan PT LIB untuk menunda pelaksanaan kompetisi Liga 1 dan Liga 2," ujar Yunus Nusi dalam press conference secara virtual dikutip dari laman Kompas.com, Selasa (29/6/2021).

Sebelumnya, turnamen Piala Wali Kota Solo 2021 juga ditunda pelaksanaannya, Senin (28/6/2021).

Arema FC

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved