Breaking News:

Ini Tuntutan Arema FC, Persebaya, Madura United dan Persik Kediri Pada PT LIB Karena Liga 1 Ditunda

Arema FC, Persebaya, Madura United maupun Persik Kediri punya tuntutan masing-masing pada PT LIB, tapi mereka juga memiliki permintaan yang sama.

Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Arema FC Official
SABAR , Liga 1 Ditunda Lagi 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Klub-klub peserta Liga 1 seperti Arema FC, Persebaya, Madura United maupun Persik Kediri punya tuntutan pada PT LIB meski menerima keputusan Liga 1 2021 ditunda.

Klub-klub peserta Liga 1 dari Jawa Timur ini meminta PSSI maupun PT LIB selaku operator kompetisi mendegar pertanyaan maupun masukan dari klub.

Arema FC, Persebaya, Madura United maupun Persik Kediri punya tuntutan masing-masing pada PT LIB, tapi mereka juga memiliki permintaan yang sama.

Salah satu permintaan yang sama-sama merekasuarakan adalah kepastian penundaan kompetisi Liga 1 2021 di atas kertas atau berupa surat resmi.

Selain itu para pemimpin klub juga kompak meminta segera diadakan pertemuan atau manager meeting walaupun secara virtual.

Meski demikian, secara umum klub peserta Liga 1 dari Jatim mayoritas bisa memahami keputusan penundaan kompetisi arena faktor pandemi Covid-19 yang kasusnya kini sedang meningkat.

Berikut ini beberapa tuntutan yang disampaikan pihak manajemen klub peserta Liga 1 asal Jatim pasca pengumuman penundaan kompetisi Liga 1 2021 :

Madura United

Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Zia Ul Haq menjelaskan, sampai hari ini, Madura United belum mendapatkan surat resmi dari LIB atas penundaan kompetisi tersebut.

"Karena biasanya kalau seperti itu (info penting) harus ada surat resmi, kemudian baru ada jumpa pers virtual, tapi ini kok tiba-tiba diputuskan ditunda tanpa informasi resmi lebih dulu," ucap Zia Ulhaq kepada  TribunMadura.com (Grup SURYAMALANG.COM), Rabu (30/6/2021)..

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved