Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Respect Tapi Juga Ada Tuntutan Arema FC dan Klub Liga 1 Jatim ke PT LIB Saat Liga 1 2021 Ditunda

Meski menerima kondisi tidak enak itu, Arema FC, Persebaya, Madura United dan Persik juga menyampaikan permintaan pada PSSI dan PT LIB.

Editor: Dyan Rekohadi
wartakota.tribunnews.com
logo PT LIB 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Arema FC dan mayoritas klub peserta Liga 1 asal Jawa Timur (Jatim) respect akan keputusan ditundanya kompetisi Liga 1 dan Liga 2 hingga akhir Juli mendatang. 

Meski menerima kondisi tidak enak itu, Arema FC, Persebaya, Madura United dan Persik juga menyampaikan permintaan pada PSSI dan PT LIB.

Klub-klub peserta Liga 1 asal Jatim juga berharap segera ada pertemuan secara virtual sehingga pihak manajemen klub bisa mendapatkan kejelasan dan menyampaikan pendapat.

Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Zia Ul Haq menjelaskan, sampai hari ini, Madura United belum mendapatkan surat resmi dari LIB atas penundaan kompetisi tersebut.

"Jika melihat perkembangan saat ini, respek atas nama kemanusiaan dan kesehatan memang penting. Situasi di Indonesia tidak bisa disamakan dengan di Hungaria," kata Zia Ul Haq kepada TribunMadura.com (Grup SURYAMALANG.COM), Rabu (30/6/2021).

Ia mengaku masih akan segera mengambil upaya terbaik dalam bersikap. 

"Karena biasanya kalau seperti itu (info penting) harus ada surat resmi, kemudian baru ada jumpa pers virtual, tapi ini kok tiba-tiba diputuskan ditunda tanpa informasi resmi lebih dulu," ucap Zia Ulhaq.

Meski akui memahami penundaan ini akibat situasi pandemi Covid-19 yang belakangan kasusnya terus meningkat, Zia Ulhaq tidak menampik ia kembali khawatir akan situasi musim lalu kembali terulang.

Liga 1 2020 harus dihentikan total di tengah jalan setelah mengalami penundaan berulang kali.

"Karena penundaan ini berefek pada persiapan tim, termasuk kaitannya secara finansial," tambahnya.

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved