Konglomerat Terkaya Indonesia Unggah Poster Ikatan Cinta di Instagram Pribadinya: Sangat Luar Biasa

Bos MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengunggah poster Ikatan Cinta di akun instagram pribadinya, ternyata ini hubungannya

Penulis: Bebet Hidayat | Editor: Bebet Hidayat
Instagram hary.tanoesoedibjo
Konglomerat Terkaya Indonesia Unggah Poster Ikatan Cinta di Instagram Pribadinya: Sangat Luar Biasa 

SURYAMALANG.COM, JAKARTA - Siapa tak kenal Hary Tanoesoedibjo, salah satu konglomerat terkaya di Indonesia? Bos MNC Group ini tercatat dalam daftar 50 orang terkaya di Indonesia.

Baru-baru ini, Hary Tanoesoedibjo mengunggah poster sinetron Ikatan Cinta di akun Instagram pribadinya.

Hary Tanoesoedibjo yang juga Ketum Partai Perindo ini mengungkapkan rasa bangganya akan prestasi yang diraih oleh sinetron Ikatan Cinta.

Melalui akun instagram @hary.tanoesoedibjo yang centang biru, ia mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo ini.

Ya, sinetron Ikatan Cinta yang menampilkan kisah cinta Andin dan Aldebaran ini mendapatkan penghargaan dari Menko Perekonomian RI Airlangga Hartanto.

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 1 Juli 2021: Bukti Roy Menghamili Elsa, Dendam Al dan Andin Terbayar

"Hari ini, kami mendapatkan penghargaan dari Menko Perekonomian RI Bapak Airlangga Hartarto atas sinetron Ikatan Cinta, besutan rumah produksi terbesar di Indonesia, yaitu MNC Pictures --unit bisnis dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN).
.
Ini sangat luar biasa
.
Terima kasih kepada para pemirsa setia Ikatan Cinta " tulis Hary Tanoesoedibjo.

Seperti diketahui, sinetron Ikatan Cinta produksi MNC Pictures kembali mencatatkan prestasi.

MNC Pictures adalah rumah produksi terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios Intenational Tbk (MSIN).

Sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo itu mendapat penghargaan Program TV yang Paling Banyak Ditonton dan Menghibur Masyarakat Selama Pandemi.

Penghargaan itu diberikan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia (Menko Perekonomian RI) Airlangga Hartarto.

Airlangga Hartarto mengapresiasi sinetron Ikatan Cinta yang mampu berkreasi di masa pandemi Covid-19.

Raihan prestasi sinetron Catatan Cinta ini bukan suatu hal yang biasa, terlebih di tengah banyaknya pihak yang mencari cara untuk menghadapi pandemi.

"Ini bukan sesuatu yang mudah," kata Airlangga Hartarto.

Sinetron <a href='https://suryamalang.tribunnews.com/tag/ikatan-cinta' title='Ikatan Cinta'>Ikatan Cinta</a> Catatkan Prestasi, Raih Penghargaan dari <a href='https://suryamalang.tribunnews.com/tag/menko-perekonomian' title='Menko Perekonomian'>Menko Perekonomian</a> <a href='https://suryamalang.tribunnews.com/tag/airlangga-hartarto' title='Airlangga Hartarto'>Airlangga Hartarto</a>
Arya Saloka dan Amanda Manopo senang saat sinetron Ikatan Cinta yang mereka bintangi mendapatkan rekor MURI. MURI akan memberikan penghargaan ke sinetron Ikatan Cinta sebagai Sinetron Prime Time dengan Audience Share Diatas 40 % Berturut-turut dalam 100 Hari, Kamis (1/4/2021). (Dokumentasi RCTI)

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved