Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Bukan ke Arema FC, Egy Maulana Vikri Dikabarkan Melanjutkan Karier di Kasta Tertinggi Liga Norwegia

Bukan ke Arema FC, Egy Maulana Vikri Dikabarkan Melanjutkan Karier di Kasta Tertinggi Liga Norwegia

Penulis: Eko Darmoko | Editor: Eko Darmoko
Lechia Gdansk
Egy Maulana Vikri meninggalkan Lechia Gdansk, Rabu (30/6/2021). 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri tidak buru-buru pulang atau melanjutkan karier di Indonesia.

Hal ini tentu saja menyisakan kekecewaan terhadap sejumlah klub dalam negeri yang menginginkan jasa Egy Maulana Vikri, di antaranya Arema FC dan Persija Jakarta.

Egy Maulana Vikri yang termasuk bagian skuad Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong, memang dihubung-hubungkan dengan klub Liga 1 2021, khususnya Arema FC.

Klub beralias Singo Edan itu, melalui Presiden Gilang Widya Pramana, mengisyaratkan bakal merekrut pemain-pemain berlabel Timnas Indonesia mutakhir.

"Selain pemain asing, kami juga tengah mendekati pemain lokal yang berlabel Timnas. Sampai saat ini masih proses negosiasi harga, semoga segera deal,” kata Gilang, beberapa waktu yang lalu.

"Saya pikir Arema ini tim yang bagus, tentu saja kami ingin mendatangkan pemain bagus pula. Kalau pemain ini tidak bagus bagaimana mungkin ada di Timnas?" lanjut pria berjuluk Crazy Rich Malang itu.

Namun belakangan keinginan Arema untuk mendatangkan Egy Maulana Vikri agaknya berujung kekecewaan, sebab striker Timnas Indonesia itu tetap melanjutkan karier di Eropa.

Selepas hengkang dari Lechia Gdansk di Liga Polandia, Egy disebut bakal bergabung bersama klub kasta tertinggi Liga Norwegia, Fotballklubben Bodo/Glimt.

Bodo/Glimt klub sepak bola Norwegia yang berbasis di kota Bodo.
Bodo/Glimt klub sepak bola Norwegia yang berbasis di kota Bodo. (Wikipedia)

Profil Bodo/Glimt

Bodo/Glimt adalah klub sepak bola Norwegia yang berbasis di kota Bodo, yang saat ini bermain di Eliteserien, kompetisi kasta tertinggi Norwegia.

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved