Breaking News:

Nestle Indonesia Serentak Lakukan Vaksinasi Untuk 3.600 Karyawan di 4 Lokasi

Nestle Indonesia melakukan program vaksinasi secara serentak untuk 3.600 karyawannya di DKI Jakarta, Jabar, dan Jatim

Penulis: Eben Haezer Panca | Editor: eben haezer
ist
Nestle Indonesia melakukan vaksinasi untuk 3.600 karyawannya di DKI Jakarta, Jabar, Jatim, dan Lampung. 

SURYAMALANG - Perusahaan produsen makanan dan minuman Nestle melakukan program vaksinasi secara serentak untuk para karyawannya di DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Lampung.

Vaksinasi Gotong Royong ini mereka lakukan untuk menjamin kesehatan dan keselamatan karyawan serta keluarge mereka, sekaligus mendukung pemerintah mencapai target vaksinasi nasional.

Ganesan Ampalavanar, Presiden Direktur Nestle Indonesia mengatakan pihaknya menyediakan vaksinasi covid-19 untuk seluruh karyawan yang berjumlah sekitar 3.600 orang.

"PT Nestle Indonesia berfokus pada tanggung jawabnya untuk memenuhi kebutuhan para konsumen untuk produk-produk makanan dan minuman bergizi. Itu dilakukan dengan memastikan keberlangsungan operasi semua pabrik dan rantai pasokan," ujar Ganesan saat membuka pelaksanaan vaksinasi, kemarin (7/7/2021).

"Dengan program vaksinasi gotong royong ini, kami berharap dapat membantu menyukseskan upaya vaksinasi yang dilakukan pemerintah, serta memberi rasa aman dan keselamatan bagi para karyawan kami sehingga produksi dapat berjalan baik dan ketersediaan produk terjamin," sambungnya.

Pelaksanaan vaksinasi secara serentak ini juga diikuti 2 kepala daerah melalui aplikasi Zoom.

Mereka adalah Eva Dwiana, Wali Kota Bandar Lampung dan Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved