Breaking News:

Perempuan Lansia Meninggal Dalam Taksi Online Saat Cari RS, Harus Putar-putar Karena Jalan Ditutup

Seorang perempuan lansia meninggal dunia di dalam taksi online di Bandung. Sopirnya sempat bingung karena jalan banyak ditutup

Editor: eben haezer
ist/tiktok @baniekop
Video TikTok seorang driver taksi online di Bandung yang mengangkut seorang perempuan lansia yang sedang sakit namun tak mendapat pelayanan di RS. Perempuan lansia itu akhirnya meninggal dunia dalam mobil 

SURYAMALANG, BANDUNG - Seorang perempuan lanjut usia (lansia) meninggal dunia di dalam taksi online di Bandung, Kamis (8/7/2021).

Perempuan lansia itu meninggal saat dalam perjalanan mencari rumah sakit yang bisa merawatnya.

Kematian perempuan lansia di dalam taksi online ini diceritakan oleh pengemudi taksi online melalui media sosial Tiktok.

Sopir taksi online yang menggunakan nama @baniekop di TikTok itu menuliskan, dia mendapatkan penumpang dari Jl Cijambe, Kecamatan Ujung Berung, Kota Bandung, yang dirujuk ke RS namun akhirnya ditolak dengan alasan penuh.

Tampak dalam video yang dia unggah, di dalam mobil yang dia kemudikan, ada seorang pria yang duduk di kursi depan dan tampak sedang menelepon menggunakan ponsel.

Sementara di jok tengah, tampak seorang perempuan tua terbaring di pelukan perempuan lain yang terlihat lebih muda. Perempuan yang lebih muda itu juga terlihat sedang menangis.

Saat berusaha mencari RS yang bersedia menerima pasien tersebut, pengemudi itu harus berputar-putar di jalan karena adanya penutupan jalan sebagai imbas PPKM darurat.

Namun sayang, sebelum mendapatkan RS yang bersedia merawatnya, perempuan lansia itu meninggal dunia di dalam mobil.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved