Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Arema FC Resmi Tutup Aktivitas Kantor Kandang Singa Selama PPKM Darurat, Demi Liga 1 Bergulir

Meski aktivitas  di kantor untuk sementara ditiadakan, namun untuk aktivitas secara operasional tetap dilakukan melalui online.

Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Aminatus Sofya
ILUSTRASI - Kantor Arema FC di Jalan Mayjen Pandjaitan, Kecamatan Klojen, Kota Malang, disemprot disinfektan untuk mencegah penularan Covid-19 atau virus corona, Sabtu (21/3/2020). 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Manajemen Arema FC secara resmi mengumumkan operasional kantor Arema atau Landang Singa tutup sementara.

Kandang Singa resmi ditutup sejak Jumat (8/7/2021).

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat menjadi alasan utama penutupan aktivitas di Kantor Arema FC Jalan Mayjend Pandjaitan no 42 Kota Malang itu.

“Kami sangat menghormati PPKM Darurat sebagai upaya untuk menekan angka Covid-19 di Indonesia. Jadi mulai hari ini (8 Juli 2021) untuk sementara diputuskan bahwa kantor tutup. Jadi tidak ada aktivitas di Kandang Singa,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Aktifitas di kantor Arema FC sendiri sebenarnya tidak sepadat aktivitas di instansi lainnya, namun penutupan sementara dilakukan dengan tujuan untuk membatasi mobilitas.

Meski aktivitas  di kantor untuk sementara ditiadakan, namun untuk aktivitas secara operasional tetap dilakukan melalui online.

Hal itu sudah berangsur dilakukan seperti dalam hal penerimaan calon siswa Akademi Arema dengan menerapkan sistem yang sudah berjalan.

“Operasional kantor yang menghadirkan tugas secara fisik memang sudah dibatasi. Namun untuk aktivitas yang bisa dikerjakan secara online tetap berlangsung. Seperti salah satunya adalah pendaftaran Akademi Arema yang sudah menerapkan sistem online,” sambung Sudarmaji.

Arema FC memiliki harapan besar terhadap PPKM Darurat ini agar mampu menekan angka penyebaran Covid-19.

Jika kasus covid-19 bisa ditekan, harapannya kompetisi Liga 1 2021 bisa digelar lebih cepat.

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved